Lakukan Satu Hal ini untuk Membuat Pernikahanmu Bahagia

Pastinya semua orang menginginkan rumah tangga yang bahagia. Nah, menurut penelitian, ada satu hal yang bisa kamu lakukan dengan pasangan untuk mewujudkan hal tersebut. Hal tersebut bukanlah materi, melainkan berhubungan seksual seminggu sekali secara berkualitas.

Jika ingin pernikahan kamu bahagia, disarankan untuk aktif dan rutin berhubungan seksual dengan pasangan. Dengan aktif dan rutin melakukan aktivitas ini, kamu dan pasangan bisa semakin intim yang akhirnya berdampak baik bagi rumah tangga kalian.

Lakukan Satu Hal ini untuk Membuat Pernikahanmu Bahagia

Seperti apa, sih, kriteria hubungan seksual yang aktif? Aktif berhubungan seksual di sini bukan berarti kamu harus tiap hari melakukannya. Ya memang, makin sering berhubungan seksual maka makin baik. Bagi beberapa orang, semakin sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan, malah akan terasa biasa saja. Tidak lagi merasakan gejolak yang sama. Maka cocok, jika kalian sibuk, cukup bercinta sekali dalam seminggu sudah bisa menjaga keintiman hubungan kalian, menurut hasil penelitian.

Dengan melakukan ini, kamu dan pasangan juga sudah terbilang aktif melakukan hubungan seksual.

Tapi ingat, berhubungan seksual di sini haruslah berkualitas. Baik kamu dan pasangan harus merasakan kebahagiaan seksual alias kepuasaan atau mencapai orgasme. Kaum hawa lebih mungkin mendapatkan kebahagiaan ini dari sisi emosional, sedangkan kaum adam bisa meraihnya dari sisi fisik.

Masalah ketidakpuasan seksual kerap dialami oleh para wanita. Ini terjadi  karena wanita butuh waktu lama untuk bisa terangsang. Padahal, tubuh yang terangsang adalah kunci untuk bisa mencapai orgasme. Berbeda dengan pria yang bisa terangsang dalam hitungan menit.

Berikut tips yang bisa dilakukan untuk meraih aktivitas seksual secara berkualitas:

Untuk wanita: Kamu mungkin tahu kapan tubuhmu siap secara fisik dan emosional untuk bercinta. Jika kamu belum merasakannya, katakan dengan sejujurnya dengan suamimu. Minta dia untuk memberi rangsangan atau foreplay yang lebih intens. Kamu juga harus mencari tahu bagian mana dari tubuhmu yang bisa membuatmu terangsang. Hal ini bisa mempermudah suami untuk menjelajahi area tersebut untuk membuatmu terangsang. Ingat, kesenanganmu bisa membuatnya bergairah.

Kamu juga harus jujur mengenai hal apa saja yang kamu inginkan saat berhubungan seks, misalnya posisi yang membuatmu nyaman. Tanyakan pula kepada suamimu, hal apa saja yang bisa membuatnya bahagia.

Saat bercinta, kamu mungkin kerap pusing dengan penampilan sehingga membuat  kamu tidak rileks. Hasilnya, kamu jadi sulit mencapai orgasme. Untuk apa memikirkan hal itu, toh suami sebenarnya tidak begitu mempermasalahkan apa yang kamu kenakan atau timbunan  lemak yang ada di tubuhmu.

Untuk pria: Kamu jangan tergesa-gesa saat berhubungan seksual, karena istrimu butuh waktu lama untuk siap sepenuhnya untuk momen intim ini. Jadi, mulailah menstimulasinya dari sekian jam sebelum bercinta. Kamu bisa bermesraan, berpelukan, berciuman, berpegangan tangan, dan melakukan hal yang menyenangkan berdua. Hal tersebut bisa membuat istrimu merasa aman dan terpenuhi kebutuhan emosionalnya.

Kamu memang tidak bisa membaca pikirannya, tapi kamu bisa bertanya mengenai kepuasan istrimu atau hal yang diinginkan olehnya. Sebaliknya, kamu juga harus memberitahu istrimu mengenai apa saja yang kamu inginkan saat bercinta.

Kesimpulannya, dengan berhubungan seksual, intimasi dan kualitas hubungan antara kamu dengan pasangan meningkat. Apalagi jika dilakukan dengan cara yang berkualitas dan sesuai porsinya. Pastinya, hal ini bisa memberikan efek positif bagi mahligai rumah tangga kalian.