Sudah Menikah tapi Masih Flirting yang Lain

Ketika memutuskan untuk menikah, sejatinya kita sudah harus mengunci pintu hati rapat-rapat hanya untuk pasangan kita seorang. Namun nyatanya, ada beberapa orang yang sudah terikat janji suci tapi masih suka menggoda atau melirik lawan jenis selain pasangannya.

Aktivitas menggoda, merayu, atau pun melirik lawan jenis biasa disebut flirting. Aktivitas ini mungkin bisa dilakukan ketika Si Dia sedang bersamamu atau tidak. Flirting juga bisa dilakukan secara langsung atau melalui perantara seperti pesan teks dan/atau media sosial.

Sudah Menikah Tapi Masih Flirting yang Lain

Menggoda, merayu, atau melirik lawan jenis ketika menikah merupakan hal yang salah, berbahaya, dan bisa berkembang menjadi selingkuh. Namun, di sisi lain, aktivitas ini bisa memberikan manfaat bagi rumah tangga kalian. Berikut beberapa kemungkinannya:

Melirik sudah seperti radar yang tidak bisa dikendalikan. Saat berjalan bersamamu, Si Dia tiba-tiba melirik lawan jenis yang mungkin terlihat lebih menarik darimu. Jangan cemburu atau berpikir negatif dulu. Lirikan semacam ini bisa jadi bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Berpalingnya pandangan Si Dia ke lawan jenis merupakan hal wajar dan bisa terjadi secara spontan. Ya, bisa dikatakan ini sudah seperti radar alami yang menyuruh kita untuk menoleh ke sesuatu yang indah.

Ingin membuat percikan sedikit di rumah tangga. Flirting yang sesuai takarannya ternyata bisa memiliki dampak baik untuk hubungan rumah tangga, lho! Ketika melirik lawan jenis selagi kamu bersamanya, Si Dia mungkin bisa sedikit cemburu yang artinya dia mencintaimu. Pertikaian kecil seperti pasangan yang ngambek mungkin bisa terjadi dan mewarnai pernikahanmu.

Sehabis flirting dengan lawan jenis selain pasangan, Si Dia juga dapat merasa seksi, kepercayaan dirinya meningkat, lebih berenergi, dan merasa ‘WOW’. Kondisi tersebut bisa dibawa pulang ke rumah dan dimanfaatkan untuk membahagiakanmu saat di ranjang.

Mungkin berniat untuk selingkuh. Flirting bisa dijadikan senjata awal untuk Si Dia selingkuh.  Flirting dengan motif seperti ini biasanya dilakukan secara diam-diam dan ketika dia tidak berada bersamamu. Contoh flirting yang dilakukan dengan cara seperti ini adalah ketika Si Dia menghapus semua percakapannya dengan lawan jenis baik itu pesan teks, chat atau email.

Dia juga terlihat asyik sendiri, mendadak menjauh ketika menerima telepon atau melarang kamu mengotak-atik ponselnya. Perilaku seperti ini terjadi karena dia berpikir bahwa kamu pasti tidak akan suka jika mengetahui dirinya flirting melalui percakapan dengan lawan jenis. Jika isi percakapan dengan lawan jenisnya termasuk biasa dan lumrah di kalangan pertemanan, dia pasti tidak akan menghapusnya atau menjauh ketika berbicara di telepon.

Jadi, sudah tahu, kan, penyebab pasanganmu melakukan flirting. Cermati baik-baik jika dia sudah mulai terlihat mencurigakan. Untuk menghindari konflik dalam rumah tangga, kamu bisa, kok, bilang kepadanya apabila kamu tidak suka dengan perilakunya tersebut. Terakhir, jangan berasumsi terlalu cepat bahwa pasanganmu selingkuh karena melihat dirinya menggoda atau melirik lawan jenis.