Titik Rangsang Pria untuk Menjamin Kepuasannya Malam Ini

Tidak hanya kaum hawa saja yang memiliki titik rangsang, pria nyatanya juga memiliki bagian-bagian tubuh yang sensitif terhadap bentuk rangsangan. Menyentuh titik rangsang pria dengan tepat akan membuat mereka lebih mudah bergairah.

Memberikan sentuhan-sentuhan lembut rupanya dapat membangkitkan seksualitas seorang pria. Karena itulah, sebagai seorang wanita, Anda harus mengetahui bagian mana saja yang menjadi titik rangsang pria. Tujuannya sudah jelas, bukan? Agar dia merasa terpuaskan dan mendapatkan sensasi yang tidak terlupakan.

titik rangsang pria untuk menjamin kepuasannya malam ini - alodokter

Di Mana Saja Titik Rangsang Pria

Penasaran dengan area rahasia para pria? Mungkin selama ini Anda sudah  mengetahuinya, hanya saja belum sempat mengeksplorasinya lebih jauh. Berikut bagian-bagian tubuh yang menjadi titik rangsang pria.
  • Kulit kepala

Membelai rambut bisa membuat pasangan Anda merasa tenang. Seiring Anda mengusap rambutnya, kulit kepala akan turut merespons sehingga akan memberinya kenyamanan. Berikan sedikit pijatan untuk meringankan ketegangan dan mainkan rambutnya juga untuk membangkitkan gairah pasangan.

  • Leher

Pria akan merasa terangsang jika Anda mencium tengkuk lehernya. Berikan ciuman pada bibir yang lembut, dilanjutkan ke bagian leher. Ciumi lehernya bagian depan dan samping. Kombinasikan juga dengan sentuhan-sentuhan lembut jari-jari Anda di lehernya untuk menambah sensasi rangsangan yang nyaman.

  • Telinga

Menciptakan hubungan yang lebih intim dapat Anda lakukan dengan menyelipkan rambut pasangan ke bagian telinga belakangnya. Lanjutkan rangsangan dengan sentuhan lembut jari-jari Anda pada bagian telinga. Bisikkan padanya dan tanyakan, apakah dia ingin Anda menjilat telinganya.

  • Hidung

Bukan hanya di bibir saja, tidak ada yang menduga bahwa hidung juga merupakan titik rangsang pria. Ini dikarenakan hidung memiliki lebih banyak ujung saraf dibandingkan bagian lainnya pada wajah. Maka tidak heran jika hidung adalah area yang sensitif jika dikaitkan dengan titik rangsang pria.

Pernah dengar ciuman ala eskimo? Caranya tidak sulit. Tempelkan hidung kalian berdua, kemudian gosok-gosokkan perlahan. Tambahkan kenikmatan momen imut-imut ini dengan menggigit lembut ujung hidungnya, lalu kecup bibirnya.

  • Puting

Sama seperti halnya wanita, puting juga menjadi titik rangsang pria. Sentuhlah puting pasangan dan berikan belaian lembut dengan ujung jari Anda. Jika ini mendapatkan sambutan yang baik dari pasangan, berikan sentuhan lebih intens yang diselingi dengan cubitan atau jepitan lembut pada puting pasangan.

 Sebuah penelitian mengungkap bahwa tidak semua pria menyukai rangsangan pada bagian puting, meski sebagian besar dari mereka juga mengakui merasa terangsang dan bergairah saat pasangan menyentuh puting mereka.

  • Telapak kaki

Pria juga senang jika telapak kakinya mendapatkan sentuhan lembut dari pasangan. Ya, telapak kaki merupakan bagian dari titik rangsang pria. Cobalah berikan pijatan lembut pada titik akupresur telapak kaki pasangan Anda. Layangkan sentuhan lembutmu di sekitar jari kaki, terutama di sepertiga bawah bagian jari manisnya. Tekan dengan lembut dan tahan beberapa detik. Tekanan lembut ini bukan tanpa tujuan karena nyatanya mampu meningkatkan rangsangan dari kaki menuju kelamin pria. Luar biasa, bukan?

Memberikan perhatian khusus kepada pasangan akan membuat hubungan seks menjadi lebih menyenangkan. Perhatian khusus ini dapat Anda berikan dengan memberi apa yang pria inginkan di ranjang. Cobalah telusuri titik rangsang pria lebih jauh lagi, semata-mata untuk menjadikannya lebih bergairah saat berhubungan intim. Senantiasa luangkan waktu untuk saling bertukar pikiran dengan pasangan mengenai kesukaan masing-masing agar hubungan percintaan tetap bergelora.