Variasi Seks di Kamar Mandi yang Patut Dicoba

Bercinta tidak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Untuk menciptakan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan, setiap pasangan memerlukan variasi dalam bercinta. Tak melulu soal posisi dan waktu, variasi tempat bercinta juga dapat membuat ritual bercinta semakin menakjubkan, loh! Selain variasi seks di kamar tidur, kamu juga bisa mencoba ide bercinta di tempat-tempat unik berikut ini!

Bagi para pasutri, kamar mandi dapat menjadi salah satu alternatif tempat bercinta yang menyenangkan. Selain dapat memberikan warna dalam kehidupan seksual, berhubungan seks di kamar mandi juga dapat menambah keintiman pasangan dan membuat hasrat bercinta kian menggebu-gebu.

Berhubungan seks di kamar mandi memungkinkan kamu dan pasanganmu untuk lebih bereksperimen dan mencoba posisi baru, misalnya dengan memanfaatkan fasilitas di kamar mandi yang tersedia. Jika di kamar mandi tersedia wastafel, kamu dan pasangan bisa menggunakannya, dengan posisi sang pria berdiri, dan si wanita duduk di wastafel. Bercinta sambil berendam di bathtub juga dapat menjadi variasi yang bisa dicoba ketika berhubungan seks di kamar mandi. Ingin yang lebih mendebarkan? Coba saja bercinta dalam toilet pesawat, atau bahkan di toilet umum di tempat pesta!

Kendati berhubungan seks di kamar mandi menjadi ide bercinta yang menyenangkan, kamu dan pasangan juga perlu memperhatikan tentang kebersihan kamar mandi yang digunakan. Seperti diketahui, kamar mandi merupakan tempat bersarangnya kuman, bakteri, jamur bahkan virus. Namun jika daya tahan tubuh kuat, serta dapat berperilaku higienis, berhubungan seks di kamar mandi tetap menjadi sesuatu yang aman dilakukan.

Sebelum melakukan hubungan seks di kamar mandi, disarankan menggunakan pelumas untuk mencegah kekeringan di area intim. Dalam hal ini, air keran saja tidak dapat bertindak sebagai pelumas. Kamu perlu menggunakan pelumas yang berbasis silikon yang tidak larut dalam air. Tapi ingat, gunakan pelumas dengan hati-hati, karena pelumas jenis ini lebih licin dan dapat menyebabkan terpeleset di kamar mandi. Begitu pula jika ingin menggunakan kondom, gunakanlah kondom yang sesuai dengan ukuran Anda untuk mencegah air yang masuk ke dalam kondom, selain itu gunakan kondom sebelum Anda masuk ke bathtub.

Selain berhubungan seks di kamar mandi, Anda juga dapat melakukan ritual bercinta di tempat atau lokasi lainnya yang memungkinkan, tentunya dengan memperhatikan aspek kebersihan dan lingkungan di sekitar. Dan untuk menjaga serta meningkatkan kualitas kehidupan seksual, kamu perlu mencari cara agar tetap merasa nyaman dalam hubungan yang telah dibina. Jangan lupa untuk tetap menjaga gaya hidup tetap sehat. Hindari mengonsumsi minuman beralkohol dan kebiasaan merokok. Rajin berolahraga dan menghindari stres dengan meluangkan waktu bersantai dengan pasanganmu.

Well guys, selamat mencoba variasi seks di kamar mandi untuk menambah sensasi baru dalam hubungan Anda. Ssst.. jangan lupakan foreplay, ya!