Amalia Medical Center

Amalia Medical Center merupakan klinik yang berdiri sejak tahun 2000. Klinik ini berada dibawah badan hukum Yayasan Solidaritas Kemanusiaan Amanah dan didirikan oleh Irjen.Pol (P). Prof. Dr. Farouk Muhammad.
Amalia Medical Center menjadi klinik terpilih representatif Rumah Sakit Persahabatan untuk menyelenggaran pemeriksaan kesehatan TKI tujuan Malaysia pada tahun 2003. Dengan didukung tenaga medis yang professional dan peralatan medis yang canggih dan modern, pada tahun 2004-2005, Amalia Medical Center memperoleh kepercayaan dari Rumah Sakit Pertamina sebagai representatif dalam memeriksa kesehatan TKI tujuan Taiwan.
Berkat kepercayaan dari institusi lainnya dan dan didukung oleh peralatan canggih dan SDM yang berkualitas, serta hasil PME katagori terbaik, Amalia Medical Center telah memperoleh Lisensi langsung dari kementerian kesehatan negara penempatan CTKI, antara lain: Negara-negara Timur Tengah/GCC ( awal tahun 2004), Negara Malaysia (akhir tahun 2004), Negara Taiwan (akhir tahun 2005). Pada tahun 2012, klinik ini juga memperoleh kepercayaan dari BNP2TKI untuk pemeriksaan kesehatan CTKI melalui program G to G.