RS Mata JEC @ Kedoya

JEC sebagai pionir rumah sakit mata di Indonesia yang didukung oleh 34 dokter subspesialis dengan pengalaman dan pengetahuan dalam bidang kesehatan mata modern. Selain itu, Jakarta Eye Center juga dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir dan terlengkap untuk pelayanan terbaik bagi pasien.

JEC telah mendapatkan akreditasi, yakni dari Joint Commission International yang diraih oleh JEC Kedoya (2014), penobatan “JEC LASIK Center” sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI (2007), Akreditasi Penuh Tingkat Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta pemberian penghargaan “Indonesia’s Healthcare Most Reputable Brand 2014” untuk Kategori rumah sakit mata di Jabodetabek dan 7 kota besar di Indonesia dari Majalah SWA. JEC menjadi pelopor dalam pembentukan ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH). Dan kini menjadi anggota aktifnya, di samping berperan dalam World Association of Eye Hospital.

Rumah Sakit Mata JEC @ Kedoya merupakan bagian dari grup Jakarta Eye Center, yang mampu membantu para pasien yang memiliki masalah pada kesehatan mata (Optalmologi), khususnya pada Tindakan LASIK dan Operasi Katarak, minimum invasif. Selain itu, JEC Kedoya juga memiliki layanan Pediatrician Optamologist yang dapat menjadi solusi bagi penanganan kesehatan mata untuk Anak.