Klinik Fertilitas Bocah Indonesia

Klinik Bocah Indonesia berdiri pada bulan Mei tahun 2019, memiliki tim dokter yang meliputi Kebidanan dan Kandungan, Andrologi dan Embriologi. Klinik Bocah Indonesia juga memberikan layanan konseling dengan Psikolog sebagai kesatuan dalam program fertilisasi ini. Penanganan terhadap permasalahan infertilitas ini dengan menggunakan teknologi berstandar internasional bersama tenaga ahli dan dokter yang mahir dan berpengalaman.

Dengan peningkatan kasus infertilitas di Indonesia, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang membuka klinik fertilitas dengan nama Klinik Bocah Indonesia. Diharapkan pasangan suami isteri yang memiliki masalah kesuburan tidak perlu khawatir sebab Rumah Sakit Awal Bros Tangerang bersama Klinik Bocah Indonesia hadir untuk membantu pelayanan fertilitas supaya lebih terjangkau di daerah Jabodetabek.

Pada klinik fertilitas ini dapat melakukan pelayanan meliputi Inseminasi Intrauterine (IUI), In Vitro Fertilisation (IVF) atau Bayi Tabung, Hormone Treatment, Ovulation Induction dan Surgery (Laparoskopi dan Histeroskopi).

Adanya klinik fertilitas ini merupakan bentuk dedikasi Rumah Sakit Awal Bros Tangerang sebagai bagian Grup Rumah Sakit Awal Bros yang memiliki visi menjadi jejaring pelayanan kesehatan terkemuka yang berstandar Internasional dan berkomitmen dalam mengembangkan layanan dan mengakomodir kebutuhan bagi pasien.