Klinik Fisioterapi Bekasi Stroke & Parkinson Center

Tindakan Medis

Terdapat 8 tindakan medis dari 5 kategori

Salah satu prosedur medis yang dilakukan untuk menghilangkan atau mengurangi rasa nyeri pada pasien. Prosedur ini bisa dilakukan dengan obat-obatan maupun dengan terapi dan tindakan medis tertentu

Dari Rp 200.000

Harga tertera merupakan biaya layanan kunjungan rumah per jam

Fasilitas yang umumnya diberikan oleh pelayan kesehatan untuk memberikan konsultasi atau pengobatan secara langsung di tempat pasien berada. Fasilitas ini memudahkan pasien rawat jalan yang memiliki keterbatasan.

Dari Rp 200.000

Upaya pencegahan, diagnosis, dan perawatan gangguan pada sistem saraf keseluruhan, meliputi otak, tulang belakang, dan saraf tulang belakang.

Dari Rp 200.000

Harga tertera merupakan harga layanan terapi untuk 1 jam 30 menit

Dilakukan dengan beberapa metode, misalnya fisioterapi, perubahan menu makanan, serta terapi wicara. Operasi juga bisa dilakukan untuk menstimulasi otak yang terganggu akibat penyakit Parkinson.


salah satu bagian dari fisioterapi yang dilakukan dengan bantuan cahaya. Metode ini dilakukan untuk mengatasi masalah fisik seperti nyeri, kelemahan otot, atau kekakuan persendian.

Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Dari Rp 60.000

Harga tertera merupakan biaya untuk kunjungan rumah per 15 menit

Teknik fisioterapi yang menggunakan suhu panas untuk mencapai target organ dalam, seperti otot dengan kedalaman tertentu atau jaringan yang dilingkupi oleh jaringan lunak yang padat seperti pada daerah panggul.

Dari Rp 50.000


Radiasi elektromagnetik yang dapat digunakan pada berbagai macam kondisi penyakit. Radiasi ini berfungsi meningkatkan metabolisme, mencegah kerusakan sel, serta meringankan peradangan.