Klinik Miracle

Tindakan Medis

Terdapat 26 tindakan medis dari 9 kategori

Tes yang bertujuan untuk mengukur kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah. Tes ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular yang disebabkan oleh penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengidentifikasi gangguan fungsi ginjal. Hal ini akan membantu dokter dalam mencegah gangguan ginjal sebelum menjadi semakin parah.

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya kelainan di profil lemak darah. Umumnya, pemeriksaan profil lemak darah meliputi pemeriksaan kolesterol-total, kolesterol-LDL, kolesterol-HDL, dan trigliserida.

Tes untuk memeriksa kondisi seseorang berdasarkan jenis kotoran yang dikeluarkan oleh ginjal atau masalah kesehatan lainnya

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Dari Rp 700.000

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

* Harga tergantung jenis paket. Harga tertera merupakan harga paket lengkap

Medical check up karyawan adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap karyawan atau calon karyawan di suatu lingkungan kerja. Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeteksi secara dini gangguan kesehatan yang mungkin dialami karyawan akibat faktor tertentu di lingkungan kerja

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Serangkaian tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi paru-paru dengan bantuan spirometry. Alat ini digunakan untuk mengetahui aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru.

Rp 150.000 - Rp 350.000

Suatu cara untuk membersihkan atau mengeluarkan benda asing dari dalam telinga. Pengobatan ini dilakukan dengan bantuan air steril yang dimasukkan ke dalam saluran telinga.

Rp 150.000 - Rp 350.000

Prosedur medis untuk mengeluarkan benda asing dari dalam lubang telinga, hidung, atau tenggorokan. Benda asing yang dimaksud bisa berupa benda mati (kacang, manik-manik) atau binatang (semut, nyamuk)

Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk memeriksa organ-organ di dalam dada seperti paru-paru, hati, jantung, aorta, kerongkongan, serta memonitor aliran darah di dalamnya.

Rp 500.000 - Rp 700.000

Terbagi menjadi 3 jenis :

- Exo Rp 300.000

- Exo gigi permanen Rp 500.000

- Exo dengan komplikasi Rp 700.000

Proses pencabutan gigi yang dinilai mengganggu. Sebelum mencabut gigi pasien, dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit yang berlebihan.

* Harga tergantung dengan kondisi gigi

Prosedur medis yang digunakan untuk mendapatkan gambaran yang lengkap mengenai struktur gigi. Prosedur ini diterapkan dengan bantuan radiasi dari radiografi.

Rp 2.500.000 - Rp 3.000.000

Terbagi menjadi 3 jenis :

- GTSL Acrilic Rp 2.500.000

- GTSL Steel Denture Rp 3.000.000

- GTSL Vallplast Rp 3.000.000

Tambahan per gigi 500.000 

Gigi yang sengaja dibuat untuk menggantikan gigi yang tanggal, patah, atau sengaja dicabut karena alasan medis. Ada dua jenis gigi palsu yang banyak diketahui, yaitu gigi palsu lengkap dan gigi palsu sebagian.

Dari Rp 3.500.000

Belum termasuk buka jahitan Rp 200.000

Pengambilan gigi dengan prosedur bedah dengan pengangkatan mukoperiosteal flap. Hal ini dilakukan untuk membuang gigi yang tidak tumbuh secara sempurna dan tertanam di tulang rahang.

Rp 2.500.000 - Rp 6.000.000

Terbagi menjadi 3 jenis :

- Metal Rp 2.500.000

- Metal Fused Porselen Rp 4.500.000

- Porselen Rp 6.000.000

Prosedur medis berupa pemasangan mahkota gigi buatan yang diletakkan di bagian atas gigi yang rusak untuk merapikan bentuk, ukuran, kekuatan gigi, serta menyempurnakan penampilan seseorang.

Pemasangan perangkat medis berupa kawat untuk merapikan bentuk dan susunan gigi. Selain karena alasan medis, seseorang memasang kawat gigi untuk mendukung penampilan.

Dari Rp 150.000

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Dari Rp 4.000.000

Prosedur untuk mencerahkan atau memutihkan gigi tanpa merusak permukaan gigi. Bantuan energi panas dan cahaya atau kombinasi keduanya sering dilakukan dokter untuk mempercepat proses pemutihan

* Harga tergantung dengan kondisi gigi pasien

Rp 350.000 - Rp 500.000

Terbagi menjadi 3 jenis :

- Endo gigi sulung Rp 350.000

- Endo gigi permanent anterior Rp 350.000

- Endo gigi permanen posterior Rp 500.000

Prosedur medis yang dilakukan untuk mengobati infeksi yang terjadi di akar gigi. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri yang hidup di mulut kemudian juga menyerang gigi.

Dari Rp 50.000

Pemindaian dengan sinar-X yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang rinci tentang gigi, tulang, dan jaringan lunak di sekitarnya. Tujuan utamanya adalah untuk mendiagnosis penyebab dan mengobati masalah di bagian mulut.

* Harga belum termasuk print dan tindakan medis lainnya

Rp 500.000 - Rp 700.000

Pembersihan karang dan plak yang biasanya menumpuk di bagian dasar gigi. Hal ini dilakukan untuk membersihkan gigi, membantu mencegah peradangan, dan penyebaran penyakit yang bisa merusak gusi.

Rp 400.000 - Rp 500.000

Terbagi menjadi 2 :

- Tambalan GIC Rp 400.000

- Tambalan Miracle Mix Rp 400.000

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Tes yang dilakukan untuk menguji kemampuan seseorang dalam membedakan warna. Tes buta warna terdiri dari beberapa jenis, di antaranya tes ishihara, anomaloscope, Farnsworth-munsell, atau tes lentera Farnsworth.