Klinik Nyeri dan Tulang Belakang

Tindakan Medis

Terdapat 5 tindakan medis dari 4 kategori

Epidural RACZ Catheter

Prosedur pembiusan (anestesi) dengan cara menyuntikkan obat bius ke dalam ruang epidural tulang belakang, untuk meredakan nyeri.


Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Dari Rp 4.500.000

Platelet Rich Plasma (PRP) 

Suntikan plasma darah yang berfungsi mengatasi cedera pada bagian tubuh tertentu. Para atlet sering menerima suntikan di bagian yang cedera agar cepat pulih dan bisa kembali bertanding.

Rp 2.500.000 - Rp 5.000.000

Steroid Injections 

Bisa dilakukan dengan pemberian obat pereda nyeri, obat kortikosteroid, maupun dengan prosedur operasi. Operasi dilakukan untuk menstabilkan tulang belakang agar tidak mengganggu saraf.

Botox Injection

Suntik botox adalah penyuntikan botulinum toxin secara lokal pada otot, yang berfungsi melumpuhkan (melemahkan) aktivitas otot tersebut untuk sementara. Suntik botox sering digunakan untuk mengurangi kerutan pada wajah. Suntik botox juga bisa digunakan untuk menangani kekakuan otot leher, keringat berlebih, dan kandung kemih yang terlalu aktif