Klinik Satria Mekar

Tindakan Medis

Terdapat 10 tindakan medis dari 4 kategori

Bagian dari persiapan seseorang yang akan atau sedang mengandung. Dalam hal ini, dokter akan memberikan nasihat dan saran kepada pasien tentang bagaimana menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Prosedur pemasangan alat kontrasepsi berbahan dasar plastik berbentuk seperti huruf T yang dipasang di dalam rahim. IUD juga dikenal dengan istilah KB spiral.

Metode kontrasepsi hormonal yang disuntikkan pada bagian tubuh tertentu seperti lengan atas, paha, atau bokong

Pemeriksaan terhadap urine atau darah untuk memastikan kehamilan. Seseorang dinyatakan hamil jika darah atau urinenya mengandung hormon human chorionic gonadotropin (HCG).

Proses pencabutan gigi yang dinilai mengganggu. Sebelum mencabut gigi pasien, dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit yang berlebihan.

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.

Vaksinasi yang dilakukan kepada anak-anak agar terhindar dari sejumlah penyakit, seperti hepatitis, polio, flu, dan lain sebagainya. Sebelum melakukan vaksinasi, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter lebih dulu

Peta Lokasi
Jl. Pisangan Raya No 51, Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat