KMN EyeCare Pantai Indah Kapuk

KMN EyeCare merupakan bagian dari ANJ HealthCare yang telah dipercaya dan dikenal luas oleh masyarakat, yang didirikan oleh Dr. Sjakon G. Tahija, SpM. Klinik pertama dibuka pada tahun 2004. Kecintaan Dr. Sjakon yang mendalam terhadap kesehatan mata dan layanan medis paripurna membuka jalan bagi berdirinya 5 Rumah Sakit Mata/Klinik Mata KMN EyeCare di Indonesia. Rumah Sakit Mata/Klinik Mata KMN EyeCare ini berlokasi di Kemayoran, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk, dan Semarang.
KMN EyeCare sangat menghargai hubungan baik yang terbina antara dokter dan staf klinik dengan pasien. Hal tersebut juga tergambar pada tingkat kepuasan pelayanannya. KMN EyeCare melayani lebih dari 125.000 pasien rawat jalan setiap tahunnya, termasuk lebih dari 10.000 operasi mata setiap tahun.
Dengan perlengkapan diagnostik dan perlengkapan operasi terkini, serta layanan profesional dari para staf dan dokter, 96% pasien menyatakan bahwa mereka puas atau sangat puas dengan layanan yang mereka terima di KMN EyeCare. Oleh karena itu, 96% pasien bersedia merekomendasikan KMN EyeCare kepada teman atau saudara mereka (sumber: Survei Kepuasan Pasien KMN EyeCare).