Laboratorium Klinik CITO Yogyakarta

Laboratorium Klinik CITO Yogyakarta berlokasi di Jl. Atmosukarto No.4 Kotabaru Yogyakarta. Merupakan bagian dari jaringan Laboratorium Klinik CITO yang didirikan pertama kali di Kota Semarang, pada tanggal 10 April 1967. Saat ini telah memiliki 19 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia serta memiliki jaringan CITO Network dengan total jaringan mencapai 49 Laboratorium Klinik dan terus berkembang.

Sebagai pioner laboratorium klinik mandiri pertama di Indonesia, Laboratorium Klinik CITO memiliki visi untuk menjadi Laboratorium Klinik yang terbaik di Indonesia. Dengan moto “Fast, Accurate, Friendly” menjadi semangat untuk senantiasa memberikan hasil pemeriksaan yang cepat dan akurat, serta menghadirkan pelayanan yang bersahabat bagi seluruh pelangggan. Hasil pemeriksaan di Laboratorium Klinik CITO bisa dilihat langsung secara online melalui website maupun aplikasi di smartphone Android dan iOs.

Berbagai sertifikasi dan akreditasi untuk memastikan kualitas yang terbaik telah diraih diantaranya ISO 9001:2015 untuk manajemen mutu, ISO 15189:2012 untuk Laboratorium Klinik, dan Akreditasi KALK (Komite Akreditasi Laboratorium Klinik). Hal ini menunjukkan bahwa Laboratorium Klinik CITO senantiasa menjaga kualitas dan layanan yang prima bagi para pelanggan.