Path Lab Kelapa Gading

Pathlab Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kesehatan, khususnya pemeriksaan laboratorium klinik. Pathlab berdiri sejak tahun 1952 di Singapura dan hingga saat ini telah memberikan layanan kesehatan lebih dari 100 cabang beberapa negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Hongkong, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar.
Pathlab merupakan laboratorium klinik pertama di Asia Tenggara yang menggunakan alat dan metode pemeriksaan otomatis kimia klinis dan immunodiagnosis (Advia Workcell Auto Analyzer) yang meningkatkan tingkat akurasi dan meminimalisasi human error. Pathlab juga merupakan laboratorium klinik yang sudah menggunakan teknologi LIS (Laboratory Integrated System), yaitu Sistem komputerisasi yang menghindari pengerjaan secara manual. Hasil laporan pemeriksaannya pun memiliki dua hasil, yakni satuan Lokal (Indonesia) dan Satuan Internasional, sehingga hasil laporan dapat digunakan baik di Indonesia dan diakui di luar negeri. Hasil laporan dwi bahasa menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin.
Proses pengambilan darah dan pemeriksaan dilakukan oleh staf medis profesional. Pathlab juga dapat melayani home service maupun on-site service tanpa biaya tambahan.