RS Abdul Radjak Purwakarta

RS Abdul Radjak Purwakarta merupakan salah satu rumah sakit yang dimiliki PT Indo Husada Utama yang merupakan bagian dari Radjak Group. Sebelumnya rumah sakit ini dikenal dengan nama RS MH Thamrin Purwakarta yaitu rumah sakit di bawah Yayasan RS MH Thamrin.

Yayasan RS MH Thamrin didirikan pada tahun 1979 oleh Dr. H. Abdul Radjak, DSOG, yang terletak di Salemba, Jakarta Pusat. Dr. H. Abdul Radjak, DSOG adalah pendiri sekaligus sebagai Ketua dari Yayasan RS. MH. Thamrin.
Yayasan RS MH Thamrin merupakan partisipasi masyarakat dalam meneruskan cita-cita pahlawan nasional Mohammad Husni Thamrin dalam pembangunan bidang kesehatan di Indonesia khususnya masyarakat Betawi yang bergerak di bidang palayanan kesehatan dan pendidikan tenaga kesehatan.

RS Abdul Radjak Salemba kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti ICU, ICCU, NICU, PICU, Perinatology, Kamar Rawat Inap, Ruang Operasi, Farmasi, Helipad, dan fasilitas lainnya. Adapun layanan unggulan rumah sakit ini meliputi Kesehatan Gigi dan mulut, Kejiwaan, Urologi, Bedah Umum, Penyakit dalam, Jantung, paru-paru, Syaraf, Anak, Kebidanan dan Kandungan, THT, Mata, Kulit dan Kelamin, serta Ortopedi.