RS Anggrek Mas

Tindakan Medis

Terdapat 28 tindakan medis dari 8 kategori

Tes yang bertujuan untuk mengukur kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah. Tes ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular yang disebabkan oleh penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya kelainan di profil lemak darah. Umumnya, pemeriksaan profil lemak darah meliputi pemeriksaan kolesterol-total, kolesterol-LDL, kolesterol-HDL, dan trigliserida.

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Vaksin difteri adalah vaksin yang diberikan untuk mencegah penyakit difteri, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Vaksin difteri disarankan untuk diberikan sedini mungkin, sejak usia dua, tiga, dan empat bulan. Dilanjutkan pada usia 18 bulan dan ketika memasuki usia sekolah. Vaksin difteri juga dapat diberikan kepada orang dewasa dan disarankan untuk diulang setiap 10 tahun sekali.

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Konsultasi atau tanya jawab yang dilakukan ibu hamil atau menyusui dengan dokter spesialis kehamilan, tentang segala hal yang berkaitan dengan kegiatan menyusui paska melahirkan.

Rp 3.300.000 - Rp 4.500.000

Harga tergantung kelas :

Kelas 3 Rp 3.300.000 

Kelas 2 Rp 3.300.000 

Kelas 1 Rp 3.800.000 

Kelas VIP Rp 4.500.000 


Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Rp 7.500.000 - Rp 11.500.000

Harga tergantung kelas :

Kelas 3 Rp 7.500.000

Kelas 2 Rp 8.500.000

Kelas 1 Rp 9.500.000

Kelas VIP Rp 11.500.000  

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut

Dari Rp 400.000

Tes untuk melihat keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi

* Harga tertera merupakan promo sampai tanggal 31 Mei 2019

Rp 415.000 - Rp 765.000

AFF IUD Biasa Rp 415.000

AFF IUD Tanpa Benang Rp 765.000 

Prosedur pemasangan alat kontrasepsi berbahan dasar plastik berbentuk seperti huruf T yang dipasang di dalam rahim. IUD juga dikenal dengan istilah KB spiral.

Dari Rp 55.000

Senam yang diperuntukkan secara khusus bagi ibu hamil, meliputi latihan untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan menjaga sistem kardiovaskular. Senam hamil baik dilakukan pada semua usia kehamilan.

Dari Rp 350.000

USG 4 dimensi adalah prosedur pemeriksaan dengan menggunakan teknologi gelombang suara untuk menghasilkan gambar bergerak. Sedikit berbeda dengan USG 3 dimensi, USG 4 dimensi mampu merekam pergerakan janin di dalam kandungan, sehingga dokter dapat memperoleh informasi mengenai kondisi janin secara lengkap

Dari Rp 230.000

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Dari Rp 300.000

Pemeriksaan terhadap sistem reproduksi wanita dengan cara memasukkan alat khusus melalui lubang vagina untuk melihat kondisi rahim, tuba falopi, ovarium, serviks, dan juga vagina.

Dari Rp 2.400.000

Upaya pencegahan terhadap penyakit human papillomavirus yang menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh. Sekitar 60 jenis HPV menginfeksi kaki dan tangan, sedangkan 40 lainnya menyebabkan kutil kelamin

* Harga tertera merupakan promo sampai tanggal 31 Mei 2019

Proses pencabutan gigi yang dinilai mengganggu. Sebelum mencabut gigi pasien, dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit yang berlebihan.

Pemasangan perangkat medis berupa kawat untuk merapikan bentuk dan susunan gigi. Selain karena alasan medis, seseorang memasang kawat gigi untuk mendukung penampilan.

Dari Rp 75.000

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Prosedur untuk mencerahkan atau memutihkan gigi tanpa merusak permukaan gigi. Bantuan energi panas dan cahaya atau kombinasi keduanya sering dilakukan dokter untuk mempercepat proses pemutihan

Pembersihan karang dan plak yang biasanya menumpuk di bagian dasar gigi. Hal ini dilakukan untuk membersihkan gigi, membantu mencegah peradangan, dan penyebaran penyakit yang bisa merusak gusi.

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.

Dari Rp 180.000

Diskusi yang dilakukan oleh dokter dengan pasien untuk mendapatkan informasi tentang alergi yang terjadi pada anak-anak. Alergi pada anak bisa terjadi di kulit, hidung, alergi makanan, atau binatang.

Dari Rp 180.000

Diskusi yang dilakukan dengan dokter untuk mendapatkan informasi tentang pernapasan anak. Informasi itu bisa berupa pengobatan, pencegahan, dan segala hal yang menyangkut pernapasan.

Dari Rp 180.000

Diskusi yang dilakukan oleh dokter dengan pasien untuk mendapatkan informasi serta petunjuk mengenai kondisi, kelainan, sampai pengobatan terhadap gangguan yang menyerang saraf pada anak-anak.

Dari Rp 140.000

Konsultasi atau layanan tanya jawab antara dokter dengan pasien untuk mendiagnosis atau mengobati gangguan secara umum pada saluran pencernaan dan pernapasan.

Peta Lokasi
Jalan Anggrek No.2, RT.9/RW.2, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530