RS Lira Medika

Tindakan Medis

Terdapat 37 tindakan medis dari 13 kategori

PAKET PRA KARYAWAN :

Pemeriksaan Fisik Oleh Dr. Umum

Rontgen Thorax

Laboratorium :

1. Darah Lengkap

2. Urine Lengkap

3. HbsAg (Rapid)


PAKET BASIC :

Pemeriksaan Fisik Oleh Dr. Umum

Rontgen Thorax

EKG

Laboratorium :

1. Darah Lengkap

2. Urine Lengkap

3. HbsAg (Rapid)

4. Kolesterol Total

5. Gula Darah Puasa


PAKET SILVER :

Pemeriksaan Fisik Oleh Dr. Umum

Rontgen Thorax

EKG

Laboratorium :

1. Darah Lengkap

2. Urine Lengkap

3. SGOT

4. SGPT

5. HbsAg (Rapid)

6. Ureum

7. Kreatinin

8. Asam Urat

9. Kolesterol Total

10. Koleterol LDL

11. Kolesterol HDL

12. Trigliseride

13. Gula Darah Puasa

14. Gula Darah 2 Jam PP

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Perangkat medis yang digunakan untuk membantu menangani penyakit asma dan beberapa gangguan pernapasan lainnya. Alat ini bekerja dengan cara mengubah obat sirup menjadi uap, lalu dihisap oleh pasien

Pemeriksaan medis untuk melihat apakah seseorang cukup bugar untuk melakukan kegiatan tertentu, misalnya olahraga. Selain tes fisik, tes ini juga melibatkan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Prosedur medis yang dilakukan dokter untuk melihat organ dalam tubuh tanpa melakukan operasi besar. Dengan metode ini, dokter bisa mengetahui lebih jelas mengenai masalah yang dialami pasien

Metode pemindaian untuk melihat pembuluh darah arteri yang menyuplai darah ke jantung. Metode ini dikerjakan dengan bantuan komputer, sehingga tidak memerlukan kateter.

Metode pemeriksaan jantung dengan menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran jantung dan melihat adanya cairan yang terkumpul di dalam ruang-ruang jantung.

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Prosedur medis untuk mengatasi penyumbatan di pembuluh arteri, memperlancar aliran darah ke jantung, serta menghindari terjadinya serangan jantung atau stroke.

Salah satu bagian dari pemeriksaan jantung yang umumnya terdiri dari latihan treadmill dan EKG. Pemeriksaan ini dilakukan agar dokter bisa mengetahui respons yang ditunjukkan pasien ketika jantung bekerja keras

Umumnya dilakukan dengan teknik bedah mikro untuk mengangkat tumor sebanyak mungkin sekaligus meminimalisir cedera pada otak. Melalui operasi ini, jaringan otak yang sangat halus dapat mengalami kerusakan permanen dari tekanan berlebihan atau gangguan asupan darah.

Dari Rp 3.200.000

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Dari Rp 7.300.000

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut

USG 4 dimensi adalah prosedur pemeriksaan dengan menggunakan teknologi gelombang suara untuk menghasilkan gambar bergerak. Sedikit berbeda dengan USG 3 dimensi, USG 4 dimensi mampu merekam pergerakan janin di dalam kandungan, sehingga dokter dapat memperoleh informasi mengenai kondisi janin secara lengkap

Prosedur bedah untuk mengangkat sinus atau gangguan pada hidung. Operasi ini dilakukan dengan memasang implan di rahang atas. Implan ini akan ditempatkan antara rahang dan sinus maksilaris yang terdapat di kedua sisi hidung. Prosedur ini dilakukan oleh ahli bedah oral dan maxillofacial.

Terapi yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan bicara serta memahami dan mengekspresikan Bahasa, baik verbal maupun non verbal. Biasanya dilakukan pada penderita penyakit gagap.

Terapi medis khusus kepada pasien yang mengalami gangguan fisik maupun mental dengan menggunakan aktivitas sebagai media terapi. Terapi ini bertujuan untuk mengembalikan kemandirian pasien.

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

Pemindaian menggunakan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar organ dalam tubuh. MRI dapat memberikan gambaran struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain.

Pemindaian yang dilakukan untuk melihat kondisi saluran kemih. Hal ini bertujuan untuk mendiagnosis suatu penyakit atau memilih pengobatan yang tepat terhadap gangguan yang terjadi di saluran kemih.

Proses pencabutan gigi yang dinilai mengganggu. Sebelum mencabut gigi pasien, dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit yang berlebihan.

Gigi yang sengaja dibuat untuk menggantikan gigi yang tanggal, patah, atau sengaja dicabut karena alasan medis. Ada dua jenis gigi palsu yang banyak diketahui, yaitu gigi palsu lengkap dan gigi palsu sebagian.

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Prosedur untuk mencerahkan atau memutihkan gigi tanpa merusak permukaan gigi. Bantuan energi panas dan cahaya atau kombinasi keduanya sering dilakukan dokter untuk mempercepat proses pemutihan

Pembersihan karang dan plak yang biasanya menumpuk di bagian dasar gigi. Hal ini dilakukan untuk membersihkan gigi, membantu mencegah peradangan, dan penyebaran penyakit yang bisa merusak gusi.

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Prosedur kecantikan untuk membantu meningkatkan warna, bentuk, dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang gompal. Veneer gigi terbuat dari lapisan tipis porselen yang dipasang untuk menutupi permukaan depan gigi

Pengobatan dengan menggunakan suhu panas dan energi elektromagnetik yang dihasilkan oleh arus bolak-balik berfrekuensi 2450 MHz dengan panjang gelombang 12,25 cm.


Teknik fisioterapi yang menggunakan suhu panas untuk mencapai target organ dalam, seperti otot dengan kedalaman tertentu atau jaringan yang dilingkupi oleh jaringan lunak yang padat seperti pada daerah panggul.

Salah satu metode untuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan lelehan lilin sebagai media pemijatan. Lelehan lilin ini terasa hangat dan berfungsi sebagai pembuka pori-pori, sehingga nutrisi dari cairan lilin bisa terserap.

Radiasi elektromagnetik yang dapat digunakan pada berbagai macam kondisi penyakit. Radiasi ini berfungsi meningkatkan metabolisme, mencegah kerusakan sel, serta meringankan peradangan.

Peralatan medis yang menggunakan energi listrik sebagai perangsang sistem saraf melalui permukaan kulit yang telah terbukti efektif untuk menghilangkan nyeri.

Metode pengobatan yang menggunakan teknologi ultrasound atau gelombang suara untuk merangsang jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. terapi ini sering digunakan dalam pengobatan musculoskeletal.

Sebuah alat medis yang bekerja dengan cara memisahkan atau melonggarkan sendi dan jaringan lunak. Alat ini bertujuan untuk memperlancar mobilitas persendian, memperlebar jarak celah antar sendi, mengurangi tekanan intra discus dan intra artikuler, serta meregangkan ligamen.

Operasi yang diperlukan jika kondisi kekeruhan pada lensa mata terlihat cukup signifikan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Katarak merupakan kondisi medis yang kerap terjadi seiring penuaan

Kegiatan dengan melakukan pijatan-pijatan lembut pada beberapa bagian tubuh bayi, seperti tangan, kaki, atau punggung. Pijatan ini bisa memperlancar sirkulasi darah dan pencernaan, serta membuat bayi menjadi rileks.

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui apakah ada penyimpangan atau keterlambatan perkembangan pada anak. Skrining ini bisa dilakukan setiap 3 – 6 bulan sekali.

Terapi yang dilakukan di bawah alam sadar pasien. Terapi ini dilakukan untuk membantu mengatasi berbagai gangguan pikiran dan emosi, dan juga berbagai kasus lain seperti insomnia, fobia, meningkatkan rasa percaya diri, menyembuhkan depresi, konflik batin, dan lain sebagainya.

Peta Lokasi
Lamaran, Jl. Syeh Quro No.14, Palumbonsari, Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41314