RS Menteng Mitra Afia

Tindakan Medis

Terdapat 33 tindakan medis dari 15 kategori

Rp 450.000 - Rp 1.650.000

Harga tergantung jenis paket :

1. Paket Basic Rp 450.000

2. Paket Bronze Rp 700.000

3. Paket Gold (Pria) Rp 3.300.000

4. Paket Gold (Wanita) Rp 3.500.000

5. Paket Silver Rp 1.650.000

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Dari Rp 150.000

Vaksin terdiri dari 2 jenis :

1. Vaksin Dewasa Rp 150.000

2. Vaksin Anak - Gratis

Vaksin difteri adalah vaksin yang diberikan untuk mencegah penyakit difteri, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Vaksin difteri disarankan untuk diberikan sedini mungkin, sejak usia dua, tiga, dan empat bulan. Dilanjutkan pada usia 18 bulan dan ketika memasuki usia sekolah. Vaksin difteri juga dapat diberikan kepada orang dewasa dan disarankan untuk diulang setiap 10 tahun sekali.

Kegiatan mengeluarkan usus buntu dari dalam perut. Usus buntu tidak memiliki fungsi yang penting bagi tubuh, jadi pengangkatannya tidak akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

Metode pemeriksaan jantung dengan menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran jantung dan melihat adanya cairan yang terkumpul di dalam ruang-ruang jantung.


Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Pemeriksaan medis untuk mendeteksi kemungkinan terjadinya gangguan pada jantung atau melakukan perawatan agar kesehatan jantung tetap terjaga.

Proses pencucian darah oleh sebuah mesin, untuk menyaring dan membuang kotoran dari darah sekaligus menjaga keseimbangan elektrolit di dalam darah. Prosedur ini biasanya dilakukan pada penderita gagal ginjal.

Upaya pencegahan, penanganan, atau rehabilitasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis pulmonologi.

Serangkaian tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi paru-paru dengan bantuan spirometry. Alat ini digunakan untuk mengetahui aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru.

Upaya pencegahan, diagnosis, dan perawatan gangguan pada sistem saraf keseluruhan, meliputi otak, tulang belakang, dan saraf tulang belakang.

Konsultasi yang dilakukan pasien kepada dokter untuk mengetahui berbagai macam info tentang penyakit saraf. Konsultasi itu meliputi pemeriksaan, pengobatan atau pencegahan penyakit saraf.

Dilakukan untuk mengetahui segala informasi seputar pengobatan, pencegahan, dan rehabilitasi dari kondisi stroke yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah.

Bagian dari persiapan seseorang yang akan atau sedang mengandung. Dalam hal ini, dokter akan memberikan nasihat dan saran kepada pasien tentang bagaimana menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Prosedur bedah minor yang dilakukan untuk mengikis atau membersihkan dinding dalam rahim. Prosedur ini biasa dilakukan pada wanita yang mengalami keguguran untuk mengeluarkan bagian dari plasenta yang tertinggal

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut

Tes untuk melihat keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu seseorang dalam menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan, mulai dari porsinya sampai kandungan gizi di dalamnya

Pemasangan perangkat medis berupa kawat untuk merapikan bentuk dan susunan gigi. Selain karena alasan medis, seseorang memasang kawat gigi untuk mendukung penampilan.

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Pemindaian dengan sinar-X yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang rinci tentang gigi, tulang, dan jaringan lunak di sekitarnya. Tujuan utamanya adalah untuk mendiagnosis penyebab dan mengobati masalah di bagian mulut.

Operasi yang diperlukan jika kondisi kekeruhan pada lensa mata terlihat cukup signifikan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Katarak merupakan kondisi medis yang kerap terjadi seiring penuaan

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata.

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata pada Anak

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.


Pelayanan yang diberikan kepada anak-anak untuk mengembangkan, memelihara, atau mengembalikan kemampuan gerak dan fungsi tubuh anak secara maksimal.

Diskusi yang dilakukan oleh dokter dengan pasien untuk mendapatkan informasi tentang alergi yang terjadi pada anak-anak. Alergi pada anak bisa terjadi di kulit, hidung, alergi makanan, atau binatang.

Diskusi yang dilakukan dengan dokter untuk mendapatkan informasi tentang pernapasan anak. Informasi itu bisa berupa pengobatan, pencegahan, dan segala hal yang menyangkut pernapasan.

Diskusi yang dilakukan oleh dokter dengan pasien untuk mendapatkan informasi serta petunjuk mengenai kondisi, kelainan, sampai pengobatan terhadap gangguan yang menyerang saraf pada anak-anak.

Konsultasi atau layanan tanya jawab antara dokter kulit atau klinik kulit dengan pasien yang mengalami masalah kulit. Misalnya, gangguan pada kulit, kulit kepala, rambut, kuku, bibir, dan mulut.

Konsultasi atau layanan tanya jawab antara dokter dengan pasien untuk mendiagnosis atau mengobati gangguan secara umum pada saluran pencernaan dan pernapasan.

Peta Lokasi
Jl. A.A Kali Pasir No.9, RT.14/RW.10, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340