RSIA Belleza Kedaton

Berbekal pengalaman di bidang Pendidikan Anak Usia Dini dr. Lyza M.R. Alifian bersama dengan dr. Sri Murni A. Ritonga, Sp.A., M.Kes seorang dokter spesialis anak yang sudah sukup berpengalaman dibidangnya dan Dra. Febrina seorang pengusaha bergerak dibidang transportasi juga memperhati kesehatan bersepakat untuk mendirikan rumah sakit khusus ibu dan anak dibawah naungan PT. Rilyzni Perkasa Investama dengan konsep Pelayanan Terpadu Untuk Ibu dan Anak dengan Segala Permasalahan Kesehatan Anak.

Keberadaan RSIA Belleza Kedaton ditengah masyarakat khususnya Kota Bandar Lampung adalah wujud nyata PT. Rilyzni Prakasa Investama untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima khususnya bagi ibu dan anak. RSIA Belleza Kedaton memberikan alternatif pilihan bagi pelayanan kesehatan keluarga di Bandar Lampung. Dimana Keluarga pasien akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang mampu memberikan rasa nyaman seolah berada di dalam lingkungan rumah pasien sendiri.

Tujuan umum RSIA Belleza Kedaton berada ditengah masyarakat Bandar Lampung adalah memberikan pelayanan kesehatan khususnya Ibu dan Anak segala usia terutama yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan khusus anak dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya. Berbagai pelayanan medis dengan fasilitas, sarana dan prasarana serta posisi strategis RSIA Belleza Kedaton memungkinkan RSIA Belleza Kedaton menyediakan pelayanan kesehatan yang sangat pantas untuk diterima oleh masyarakat Bandar Lampung.