Rumah Sakit Bella

Awal berdiri, tepatnya pada tanggal 12 Mei 1980, Rumah Sakit Bella merupakan Apotik Bekasi & Praktek Berkelompok Dokter Spesialis Bella yang bergerak di bidang jasa pelayanan kesehatan. Dengan mengusung konsep One Stop Service, berbagai inovasi terus dikembangkan guna memberikan kepuasan dan kemudahan pelanggan dalam memperoleh pelayanan kesehatan.
Untuk memenuhi kebutuhan dan upaya untuk mengembangkan pelayanan kesehatan dengan segala fasilitas yang lebih lengkap maka pada tahun 2001, Apotik Bekasi & Praktek Berkelompok Dokter Spesialis Bella, berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Bella. Lalu pada tahun 2008, merubah nama kembali menjadi Rumah Sakit Bella.
Rumah Sakit Bella Bekasi mempunyai bangunan gedung berlantai 4 dengan 90 tempat tidur dan 40 produk jasa pelayanan kesehatan dan sudah terakreditasi dengan status akreditasi Penuh Tingkat Dasar pada tahun 2010.
Lokasi RS Bella Bekasi sangat strategis dan mudah dijangkau, yaitu dikelilingi kawasan perumahan, pusat pertokoan, dilalui oleh semua transportasi umum dan hanya berjarak 50 meter dari Terminal Bus Bekasi.
Sebagai salah satu Rumah Sakit yang aktif di kota Bekasi, Rumah Sakit Bella terus berupaya memberikan service dan mutu pelayanan yang maksimal kepada setiap pasien dan keluarga pasien (pelanggan). Juga berusaha untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai kesehatan sebagai sarana untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, sehat jasmani dan rohani.
Dilengkapi oleh fasilitas kesehatan yang memadai serta didukung oleh SDM Dokter, paramedis dan karyawan yang berkualitas serta kompeten di bidangnya, Rumah Sakit Bella berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan menjunjung tinggi etika pelayanan yang baik dan tepat.