Rumah Sakit Bogor Senior

Tindakan Medis

Terdapat 26 tindakan medis dari 11 kategori

Tes yang bertujuan untuk mengukur kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah. Tes ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular yang disebabkan oleh penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengidentifikasi gangguan fungsi ginjal. Hal ini akan membantu dokter dalam mencegah gangguan ginjal sebelum menjadi semakin parah.

Serangkaian pemeriksaan pada feses untuk melakukan diagnosis terhadap kondisi tertentu yang memengaruhi saluran pencernaan. Kondisi ini bisa berupa infeksi, gizi buruk, atau kanker

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya kelainan di profil lemak darah. Umumnya, pemeriksaan profil lemak darah meliputi pemeriksaan kolesterol-total, kolesterol-LDL, kolesterol-HDL, dan trigliserida.

Upaya untuk memeriksa dan mendeteksi keberadaan penyakit hepatitis. Skrining ini sering dilakukan melalui tes anti HCV. Jika hasilnya positif maka orang tersebut terinfeksi hepatitis.

Tes untuk memeriksa kondisi seseorang berdasarkan jenis kotoran yang dikeluarkan oleh ginjal atau masalah kesehatan lainnya

Penanda tumor yang bisa ditemukan di dalam tubuh sebagai penanda adanya kanker. Tumor marker diproduksi langsung oleh sel kanker dan ditemukan di dalam darah dan urine

Tes yang dilakukan untuk mengukur keseimbangan kadar elektrolit (garam dan mineral) di dalam tubuh. Uji elektrolit juga digunakan untuk memantau pengaruh ketidakseimbangan elektolit terhadap organ tubuh

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Rp 480.000 - Rp 9.800.000

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Rp 4.000.000 - Rp 6.500.000

Prosedur medis yang dilakukan dokter untuk melihat organ dalam tubuh tanpa melakukan operasi besar. Dengan metode ini, dokter bisa mengetahui lebih jelas mengenai masalah yang dialami pasien

Dari Rp 120.000

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Dari Rp 1.200.000

Harga tertera merupakan harga promo.

Harga paket sudah termasuk :

- Endotoksin test water RO

- Dialyzer sekali pakai

- Gratis 1x pemeriksaan : HB, Hematokrit, Thrombosit, Leukosit dan Serum Iron


Promo berlaku 16 April s/d 30 Juni 2019


Proses pencucian darah oleh sebuah mesin, untuk menyaring dan membuang kotoran dari darah sekaligus menjaga keseimbangan elektrolit di dalam darah. Prosedur ini biasanya dilakukan pada penderita gagal ginjal.

Pengobatan bertujuan hanya untuk menghilangkan gejala pasien serta membuat pasien merasa lebih baik tanpa harus mengubah perjalanan alami penyakit. Obat analgesik seperti aspirin atau morfin memiliki efek paliatif.

Upaya pencegahan, diagnosis, dan perawatan gangguan pada sistem saraf keseluruhan, meliputi otak, tulang belakang, dan saraf tulang belakang.

Konsultasi yang dilakukan pasien kepada dokter untuk mengetahui berbagai macam info tentang penyakit saraf. Konsultasi itu meliputi pemeriksaan, pengobatan atau pencegahan penyakit saraf.

Dilakukan untuk mengetahui segala informasi seputar pengobatan, pencegahan, dan rehabilitasi dari kondisi stroke yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah.

Program yang dirancang dan diawasi langsung oleh dokter untuk menangani pasien gangguan sistem saraf. Program ini dilakukan untuk memperbaiki fungsi saraf dan mengurangi gejala pada pasien.

Rp 40.000 - Rp 600.000

Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Dari Rp 400.000

Metode latihan fisik dengan berendam di dalam air hangat. Di beberapa rumah sakit, metode ini digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang menyebabkan kelemahan otot, nyeri, atau kelumpuhan.

Bagian penting dari penanganan pasien stroke. Tujuan utama rehabilitasi ini adalah melatih pasien untuk memulihkan kembali kemampuan otak yang hilang karena pengaruh stroke

Rp 1.450.000 - Rp 6.500.000

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

Metode khusus dalam dunia kedokteran untuk mendapatkan gambar dari area tertentu di dalam tubuh. Metode ini digunakan untuk melihat fungsi dan anatomi organ tubuh sekaligus mendiagnosis penyakit tertentu.

Kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan upaya mengatasi kondisi medis pada orang-orang lanjut usia, misalnya masalah sistem sensorik, sistem saraf pusat, sistem pencernaan, dan lain sebagainya.

Konsultasi atau layanan tanya jawab antara dokter dengan pasien untuk mendiagnosis atau mengobati gangguan secara umum pada saluran pencernaan dan pernapasan.

Peta Lokasi
Jl. Raya Tajur No.168, Muarasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16137