Rumah Sakit Husada

Rumah Sakit Husada terletak di wilayah Mangga Besar, Jakarta. Dahulu, rumah sakit ini memiliki nama Jang Seng Ie, yang didirikan pada 28 Desember 1924 oleh dr. Kwa Tjoan Sioe bersama dengan para teman sejawat dan pengusaha Tionghoa di Jakarta.

RS Husada merupakan rumah sakit tipe B, yang memiliki kapasitas 311 tempat tidur. Rumah sakit ini beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas ruang rawat inap super suite, suite, VIP Superior, VIP Standard, Kelas I, II, III, ruangan anak, ruangan untuk kebidanan dan penyakit kandungan, ruangan perawatan intensif (ICU/ICCU).

Selain itu, RS Husada juga mempunyai unit layanan kesehatan unggulan, seperti Unit Pelayanan Diabetes Terpadu, Unit Stroke, Unit Hati dan Saluran Cerna, Radiologi Intervensi dan Bedah Laparaskopik.

Rumah Sakit Husada telah memiliki tersertifikasi dengan akreditasi KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit). Ada pun layanan unggulan dari rumah sakit ini, meliputi Endokrinologi (Diabetes Terpadu), Neurologi dan Bedah Syaraf (Unit Stroke), Gastroenterologi (Laparaskopi), serta Radiologi. Ada pun layanan lainnya dari rumah sakit ini, yaitu Rehabilitasi Medik, Haemodialisa, Bedah Thoraks, Bedah Jantung, URS, TUNA, Torakoskopi, serta Pemasangan alat pacu jantung.