Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RSMPH) adalah salah satu rumah sakit yang tergabung dalam KPJ Health Care (Bhd), yang mengelola 25 rumah sakit dan berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia, serta 2 rumah sakit di Indonesia.

RS Medika Permata Hijau telah beroperasi sejak tahun 1995. Sebelumnya, rumah sakit ini memiliki nama RS Ananda, dan sejak tahun 1997 berubah nama menjadi RS Medika Permata Hijau (RSMPH). Terletak dilokasi yang sangat strategis dengan akses yang mudah, membuat rumah sakit ini terkenal di wilayahnya.

Saat ini RSMPH memiliki 23 poliklinik yang terdiri dari poliklinik spesialis dan umum. Rumah sakit ini juga mempunyai kapasitas tempat tidur sebanyak 100 buah, dan terdiri dari lima lantai. Rumah Sakit Medika Permata Hijau menawarkan pelayanan kesehatan yang komprehensif melalui pelayanan diagnostik, kuratif, terapi rehabilitasi, radiologi, bedah, serta layanan medis lainnya. Ada pun layanan unggulan yang disediakan rumah sakit ini, meliputi Radiologi, Nefrologi, Kardiologi, dan Rehabilitasi Medik.