Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Tindakan Medis

Terdapat 14 tindakan medis dari 6 kategori

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Metode pemeriksaan jantung dengan menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran jantung dan melihat adanya cairan yang terkumpul di dalam ruang-ruang jantung.

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Dari Rp 1.500.000

Medical Check Up Coronary Risk :

1. Pemeriksaan Fisik & Riwayat Kesehatan Oleh Dokter Umum

2. Foto Thorax

3. Echocardiogram

4. Treadmill

5. Pemeriksaan Laboratorium :

- Darah Rutin (Hb, Led, Leukosit, Diff)

- Urine Rutin

- Lemak : Kolesterol Total, Trigliserida, Hdl, Ldl

- Fungsi Ginjal : Asam Urat

- Karbohidrat : Gula Darah 2 Jam / P

Pemeriksaan medis untuk mendeteksi kemungkinan terjadinya gangguan pada jantung atau melakukan perawatan agar kesehatan jantung tetap terjaga.

Salah satu bagian dari pemeriksaan jantung yang umumnya terdiri dari latihan treadmill dan EKG. Pemeriksaan ini dilakukan agar dokter bisa mengetahui respons yang ditunjukkan pasien ketika jantung bekerja keras

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut

Pemeriksaan terhadap urine atau darah untuk memastikan kehamilan. Seseorang dinyatakan hamil jika darah atau urinenya mengandung hormon human chorionic gonadotropin (HCG).

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

Proses pencabutan gigi yang dinilai mengganggu. Sebelum mencabut gigi pasien, dokter akan memberikan suntikan anestesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit yang berlebihan.

Prosedur pengambilan saraf atau jaringan infeksi pada akar gigi. Dokter akan membuang seluruh jaringan infeksi pada saluran akar dan menutupnya sehingga tidak terjadi infeksi kembali.

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata.