Rumah Sakit Royal Taruma

Tindakan Medis

Terdapat 24 tindakan medis dari 10 kategori

Dari Rp 259.000

Tes yang bertujuan untuk mengukur kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah. Tes ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular yang disebabkan oleh penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri

Dari Rp 139.000

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengidentifikasi gangguan fungsi ginjal. Hal ini akan membantu dokter dalam mencegah gangguan ginjal sebelum menjadi semakin parah.

Dari Rp 269.000

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Rp 440.000 - Rp 6.600.000

Paket Medical Check Up yang tersedia, sebagai berikut :

Paket Gold Pria: Rp. 6.435.000, Wanita: Rp. 6.600.000

Paket Silver Pria: Rp. 2.699.000, Wanita: Rp. 3.179.000

Paket Bronze Rp 1.150.000

Paket Standar Rp 440.000

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Dari Rp 269.000

Metode penemuan dini penyakit diabetes yang dilakukan untuk mencegah seseorang menderita diabetes dan mencegah penyakit tersebut meluas

Prosedur medis untuk mengatasi penyumbatan di pembuluh arteri, memperlancar aliran darah ke jantung, serta menghindari terjadinya serangan jantung atau stroke.

Tindakan untuk menempatkan alat pacu jantung bernama pacemaker ke dalam jantung. Pacemaker mengirim sinyal elektrik untuk membuat jantung tetap berdetak secara teratur.

Suatu teknik untuk menghilangkan trombus dan melebarkan pembuluh darah koroner yang menyempit dengan memakai kateter balon dan seringkali dilakukan pemasangan stent.

Pengambilan sampel jaringan payudara untuk diperiksa di laboratorium. Metode ini merupakan cara terbaik untuk memeriksa apakah benjolan yang muncul di daerah payudara bersifat kanker

Foto Rontgen pada payudara, yang digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya kanker payudara. Metode ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini (skrining) kanker payudara.

Prosedur bedah untuk membuang benjolan dan jaringan normal di sekitar payudara. Prosedur ini menyebabkan efek samping berupa tukak atau bekas luka di sekitar payudara. Selain itu, bentuk payudara tidak proporsional lagi karena ada sebagian luka yang dibuang.

Pengobatan bertujuan hanya untuk menghilangkan gejala pasien serta membuat pasien merasa lebih baik tanpa harus mengubah perjalanan alami penyakit. Obat analgesik seperti aspirin atau morfin memiliki efek paliatif.

Prosedur pemeriksaan payudara dengan bantuan gelombang suara. Prosedur ini dilakukan untuk melakukan deteksi dini terhadap kanker payudara, sebelum penyakit itu menunjukkan gejala

Prosedur medis dengan menggunakan sinar x-ray dan cairan kontras yang dimasukkan melalui kateter untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang pembuluh darah di otak.

Prosedur bedah untuk mengangkat tumor atau jaringan abnormal di payudara. Metode ini sering dilakukan sebagai langkah pencegahan pada wanita dengan risiko kanker payudara yang tinggi.


Upaya pencegahan terhadap penyakit human papillomavirus yang menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh. Sekitar 60 jenis HPV menginfeksi kaki dan tangan, sedangkan 40 lainnya menyebabkan kutil kelamin

Rehabilitasi yang dilakukan untuk mengembalikan kekuatan fisik dan kemampuan gerak seseorang setelah mengalami cedera atau menjalani operasi pada tulang dan sendi.

Operasi yang diperlukan jika kondisi kekeruhan pada lensa mata terlihat cukup signifikan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Katarak merupakan kondisi medis yang kerap terjadi seiring penuaan

Dilakukan dengan sejumlah metode, diantaranya tes tonometry, tes perimetri, tes gonioscopy, tes ophthalmoscopy, dan tes pachymetry. Tujuan tes ini adalah untuk memastikan keberadaan dan kondisi glaukoma.

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata.

Bisa dilakukan dengan beberapa jenis prosedur operasi dan pengobatan khusus, antara lain pemberian suntikan anti-VEGF, virektomi, fotokoagulasi, atau dengan fotokogulasi panretinal.

Dilakukan untuk memulihkan kerusakan saraf optik atau penglihatan, baik dengan obat-obatan maupun melalui operasi. Kondisi ini disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan di dalam mata.

Pengobatan dengan menggunakan gelombang kejut untuk menghancurkan batu ginjal. Batu ginjal yang sudah hancur kemudian dapat masuk ke saluran kemih dan dikeluarkan dari dalam tubuh

Rp 2.190.000 - Rp 4.290.000

Berikut ini keterangan harga Sunat :

Sunat Anak

Anestesi Lokal Rp 2.190.000

Anestesi Umum Rp 3.490.000


Sunat Dewasa

Anestesi Lokal Rp 2.990.000

Anestesi Umum Rp 4.290.000


Promo berlaku hingga 15 September 2018

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.