Surabaya Eye Clinic

Selama hampir 15 tahun SEC telah melakukan ribuan operasi mata dan prosedur laser argon. Setiap tahun sekitar 10.000 pasien mendapatkan pelayanan terbaik dan sejak tahun 2005 SEC telah dilengkapi dengan LASIK Center serta telah melakukan lebih dari 500 prosedur LASIK.
Tujuh pelayanan sub spesialis di bidang ilmu kesehatan mata yaitu: katarak, retina, glaucoma, neuro-oftalmologi, okuloplasti, refraksi & lensa kontak, serta Dry Eye Center telah dijalankan di SEC sehingga menghasilkan fasilitas pelayanan kesehatan mata yang menyeluruh dan menjadikan SEC sebagai pusat rujukan.

" address="Jl. Raya Jemursari No.108, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60237">

Tindakan Medis

Terdapat 17 tindakan medis dari 3 kategori

Alat yang digunakan untuk merekam gambar retina atau syaraf mata. Banyak kelainan dapat terdeteksi dengan alat ini, diantaranya diabetik retinopaty, hypertensi retinopaty, kelainan macula, atau kelainan papil saraf optik.

Dari Rp 11.000.000


Suatu metode pembedahan pada mata untuk memperbaiki penglihatan bagi penderita rabun jauh, rabun dekat, dan astigmatisme. Metode ini menggunakan sinar laser untuk memperbaiki bentuk kornea mata.

Perangkat yang digunakan untuk mengobati glaukomadan retinopati diabetik dengan menggunakan sinar termal. Metode ini juga digunakan untuk mengatasi komplikasi kencing manis pada mata

Prosedur medis dengan menggunakan laser untuk menghancurkan sel-sel pembawa penyakit dengan cara dipanaskan. Umumnya untuk mengobati beberapa penyakit yang menyerang kulit dan mata

Operasi yang diperlukan jika kondisi kekeruhan pada lensa mata terlihat cukup signifikan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Katarak merupakan kondisi medis yang kerap terjadi seiring penuaan

Operasi yang dilakukan pada bagian mata atau adneksa (jaringan pendukung mata). Operasi ini dilakukan oleh dokter spesialis mata dan memerlukan perhatian ekstra baik sebelum, selama, maupun sesudah operasi

Operasi mata untuk mengobati gangguan pada retina dan vitreus. Operasi ini bertujuan untuk menempelkan kembali retina yang lepas serta membersihkan vitreus akibat perdarahan atau infeksi di mata.

Pemindaian non invasif dengan bantuan gelombang cahaya untuk memeriksa fungsi retina. Dengan metode ini, dokter spesialis mata bisa melihat ukuran lapisan retina dan melakukan diagnosis.

Dilakukan dengan sejumlah metode, diantaranya tes tonometry, tes perimetri, tes gonioscopy, tes ophthalmoscopy, dan tes pachymetry. Tujuan tes ini adalah untuk memastikan keberadaan dan kondisi glaukoma.

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata.

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata pada Anak

Bisa dilakukan dengan menggunakan kaca mata prisma, melalui operasi, terapi, atau pemendekan dan penyambungan otot mata. Tindakan ini dilakukan untuk membuat mata kembali sejajar dan terlihat normal.

Bisa dilakukan dengan beberapa jenis prosedur operasi dan pengobatan khusus, antara lain pemberian suntikan anti-VEGF, virektomi, fotokoagulasi, atau dengan fotokogulasi panretinal.

Dilakukan untuk memulihkan kerusakan saraf optik atau penglihatan, baik dengan obat-obatan maupun melalui operasi. Kondisi ini disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan di dalam mata.

Dilakukan dengan pembedahan jika penglihatan terganggu. Operasi ini dilakukan sebelum gesekan pada kelopak dan bulu mata menyebabkan kerusakan pada kornea.

Prosedur medis untuk melihat kondisi atau kelainan di dalam bola mata. Biasanya, prosedur ini diterapkan ketika seseorang dicurigai mengalami katarak atau adanya gangguan pada lapisan kornea.

Operasi untuk membuat mata terlihat lebih besar dan membuat seseorang terlihat muda, karena dengan bertambahnya usia, jaringan di kelopak mata akan melemah dan kehilangan elastisitasnya.

Peta Lokasi
Jl. Raya Jemursari No.108, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60237