Thomson Fertility Center

Tindakan Medis

Terdapat 21 tindakan medis dari 4 kategori

Prosedur medis yang memiliki sangat banyak kegunaan. Beberapa fungsinya antara lain untuk mengetahui kondisi kesehatan secara umum, memeriksa fungsi organ tubuh atau kemungkinan adanya infeksi

Terapi pengobatan dengan menggunakan jarum yang ditusukkan pada titik-titik di bagian tubuh tertentu. Terapi ini bermula dari kepercayaan masyarakat Tiongkok tentang adanya aliran energi di dalam tubuh

Senam yang memfokuskan diri pada meditasi dengan gerakan yang diselaraskan dengan pikiran yang tenang. Senam ini sering digunakan untuk memperlancar peredaran darah dan meredakan stres.

Metode penyerta program bayi tabung, dengan menipiskan lapisan luar embrio untuk mempermudah proses implantasi di rahim. Dengan cara ini diharapkan peluang kehamilan lebih besar.

Dari Rp 78.390.200

Proses pembuahan sperma dan sel telur yang dilakukan di luar rahim seorang wanita. Setelah embrio hasil pembuahan sel telur dan sperma tersebut dianggap cukup matang, maka embrio akan dimasukkan ke dalam rahim.

* Prosedur Bayi Tabung yang ditawarkan Thomson Fertility Center adalah S$7,999 Harga yang tertera telah dikonversikan dengan 1 SGD = 9800 IDR.

Dilakukan dengan pemeriksaan organ intim, USG dan laparoskopi. Dalam prosedur laparoskopi, dokter akan mengambil sampel jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim agar dapat diteliti di laboratorium.

Salah satu alternatif bagi pasangan suami-istri yang mengalami kemandulan. Donor ini biasanya ditujukan kepada wanita berusia di atas 40 tahun yang tidak bisa hamil dengan sel telurnya sendiri.

Salah satu prosedur medis yang dilakukan untuk mengatasi masalah ketidaksuburan. Metode ini sering dilakukan setelah dokter menerapkan prosedur salpingektomi.

Prosedur medis untuk melihat kondisi rahim dengan tujuan untuk mendiagnosis atau mengatasi kelainan di daerah tersebut. Metode ini dilakukan dengan menggunakan histeroskop yang dimasukkan ke dalam rongga rahim melalui vagina.

Salah satu teknik yang digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan. Sperma akan langsung dimasukkan ke dalam leher rahim, tuba fallopi (saluran telur) ataupun rahim.

Prosedur untuk membantu membersihkan penyumbatan di saluran tuba, yang sering menjadi penyebab umum dari ketidaksuburan perempuan. Prosedur ini dapat membantu dokter dalam mendiagnosis penyumbatan tuba.

Proses pematangan embrio hingga mencapai usia 5 hari. Bertujuan untuk memastikan embrio berada dalam kondisi terbaik untuk ditempatkan kembali ke dalam rahim.

Alternatif metode pembedahan untuk melakukan operasi pada daerah panggul. Metode ini dilakukan dengan bantuan alat medis bernama laparoskop untuk melihat bagian dalam panggul pasien, tanpa harus membuka dinding perut

Prosedur medis yang bertujuan untuk membuka dinding perut agar dapat memiliki akses ke organ perut yang memerlukan tindakan tertentu atau sebagai prosedur diagnostik. Laparotomi didahului dengan pemberian anastesi.

Prosedur medis untuk mengambil sperma langsung dari epididimis. Dilakukan pada pria dengan sumbatan pada tempat penyimpanan maupun saluran keluarnya sperma.

Prosedur medis untuk mencegah kehamilan pada perempuan secara permanen. Pada prosedur ini, dokter akan membuat sayatan kecil di area bulu kemaluan untuk menutup tuba falopi.

Dilakukan dengan obat pereda rasa sakit, terapi hormon, atau melalui operasi pengangkatan jaringan endometriosis. Salah satu tujuan penanganannya adalah untuk mengurangi gejala dan mencegahnya kambuh.

Prosedur bedah untuk mengangkat salah satu atau kedua tuba falopi pada penanganan kehamilan ektopik. Prosedur ini juga bisa diterapakan untuk menangani kondisi atau gangguan pada sistem reproduksi wanita.

Prosedur medis untuk mengambil sperma, dengan melakukan sayatan pada testis. Dilakukan pada pria dengan masalah produksi sperma.

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Pengambilan sampel air mani yang digunakan untuk mengukur jumlah dan kualitas sperma. Merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk menilai kesuburan pria.