Tropicana Medical Center (TMC) Fertility Center

Tindakan Medis

Terdapat 16 tindakan medis dari 5 kategori

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Foto Rontgen pada payudara, yang digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya kanker payudara. Metode ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini (skrining) kanker payudara.

Prosedur pemeriksaan payudara dengan bantuan gelombang suara. Prosedur ini dilakukan untuk melakukan deteksi dini terhadap kanker payudara, sebelum penyakit itu menunjukkan gejala

Dari Rp 53.000.000

Melayani prosedur Bayi tabung dengan metode In Vitro Maturation (IVM)

Proses pembuahan sperma dan sel telur yang dilakukan di luar rahim seorang wanita. Setelah embrio hasil pembuahan sel telur dan sperma tersebut dianggap cukup matang, maka embrio akan dimasukkan ke dalam rahim.

Proses merangsang ovulasi wanita dengan obat-obatan. Ini merupakan salah satu terapi hormonal untuk merangsang pembentukan dan pelepasan sel telur dari kandung telur (ovarium).

Salah satu teknik yang digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan. Sperma akan langsung dimasukkan ke dalam leher rahim, tuba fallopi (saluran telur) ataupun rahim.

Metode untuk memonitor ovulasi. yang dilakukan dengan dibantu tes darah dan USG vagina

Dilakukan melalui operasi lubang kunci atau laparoskopi. Tuba falopi yang ditumbuhi jaringan ektopik akan diperbaiki jika memungkinkan. Kehamilan ektopik adalah kondisi ketika pembuahan sel telur terjadi di luar rahim.

Tes untuk melihat keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi

Senam yang diperuntukkan secara khusus bagi ibu hamil, meliputi latihan untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan menjaga sistem kardiovaskular. Senam hamil baik dilakukan pada semua usia kehamilan.

Prosedur penanganan medis untuk meredakan gejala-gejala menopause. Ini menggantikan hormon yang berada pada tingkat yang lebih rendah saat seseorang mendekati masa menopause.

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Pemindaian menggunakan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar organ dalam tubuh. MRI dapat memberikan gambaran struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain.

Pemindaian yang dilakukan untuk mendiagnosis kondisi tertentu yang berhubungan dengan pelvic atau panggul. Pemeriksaan ini juga bisa menampilkan kondisi organ reproduksi jika dilakukan pada wanita.

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu seseorang dalam menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan, mulai dari porsinya sampai kandungan gizi di dalamnya