Tanya Dokter

  • Efek samping obat amoxicillin pada penderita gonore

  • dok saya mau bertnya. saya penderita gonore dan saya mengkonsumsi obat super tetra sudah 4 hari tapi masih mengeluarkan nanah tapi di buat kencing sudah gak seberapa sakit.lalu saya mimum.amoxilin saya lgsung demam tinggi dan tidak bnyak mengeluarkan nanah..apa itu yg disebut fase penyembuhan?? trima kasih..

    Halo

    Gonorrhoea merupakan salah satu infeksi saluran kemih yang ditularkan melalui hubungan seksual. Kondisi ini menyebabkan kencing disertai nanah dan juga terasa nyeri. Gejala lain yang mungkin muncul adalah adanya demam. Jika tidak teratasi dengan baik, infeksi ini dapat beresiko menyebabkan terganggunya kesuburan dan juga bisa menyebabkan infeksi yang lebih parah dimana dapat menyebar ke seluruh tubuh atau biasa disebut sepsis.

    Obat yang anda sebutkan bukanlah terapi pilihan dari keadaan gonorrhoea. Selain itu, masih ada beberapa kemungkinan lain selain gonorrhoea yang mengakibatkan apa yang anda alami.

    Ada baiknya anda memeriksakan diri ke dokter. Dokter membutuhkan wawancara yang lengkap dan juga pemeriksaan langsung untuk membedakan apa yang anda alami. Bisa jadi nantinya akan dilakukan pemeriksaan tambahan seperti pemeriksaan kencing, nanah atau darah untuk membedakan apa yang anda alami. Terapi akan disesuaikan dengan apa yang anda alami.

    Semoga membantu.