Melalui masa karantina sekaligus menjalani prosedur perawatan bukanlah hal yang mudah bagi pasien COVID-19. Terbatasnya interaksi dengan keluarga, kerabat, dan bahkan sesama pasien selama menjalani isolasi kerap berdampak pada kesehatan mental pasien. Sebagai solusinya, tersedia layanan dokter pribadi untuk pendamping pasien COVID-19.

Layanan dokter pribadi untuk pasien COVID-19 bertujuan untuk membantu pasien mengatasi rasa sepi selama menjalani karantina. Tak hanya itu, layanan ini juga dapat memberikan dukungan mental dan bimbingan medis yang intensif sehingga pasien bisa lebih tenang dan berpikir positif saat melalui masa perawatan.

Dokter Pribadi Gratis untuk Pasien COVID-19 selama Masa Isolasi - Alodokter

Dokter pribadi yang tergabung dalam layanan ini pun terdiri atas tim dokter spesialis tepercaya, seperti dokter spesialis paru, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis THT, atau psikiater, yang siap memantau kondisi pasien sepanjang hari selama masa isolasi yang dilalui pasien.

Bila kamu adalah pasien COVID-19 dan ingin mengikuti program pendampingan ini, kamu bisa mendaftarkan diri secara mandiri dengan klik tautan registrasi berikut: https://get.alodokter.com/dokter-pribadi-gratis. Jangan khawatir, kami akan pastikan privasi riwayat kesehatan kamu tetap terjaga.

Kamu, kami, dan seluruh masyarakat Indonesia saat ini sedang berjuang bersama menghadapi COVID-19. Oleh karena itu, yuk, bersama kita lawan COVID-19. Satu hal yang perlu kamu ingat bahwa #KamuTidakSendiri kami ada di sini.