Mengintip Beragam Fantasi Seksual Pria

Hampir setiap orang memiliki fantasi seksual. Fantasi semacam ini tidak hanya dapat dirasakan oleh orang dewasa, namun juga remaja yang masih mengalami perubahan hormon. Sejak usia 11-13 tahun, seseorang kemungkinan dapat memiliki fantasi seksual.  

Pria terbukti lebih sering memiliki fantasi seksual. Dalam sebuah penelitian disimpulkan, pria dapat berfantasi seksual setidaknya 7 kali dalam sehari, dibandingkan wanita hanya 4 kali dalam sehari. Pada pria, dorongan berfantasi seksual lebih banyak dicetuskan oleh stimulus dari luar, misalnya apa yang dia lihat, dibandingkan oleh hasrat yang muncul dari dalam diri sendiri.

mengintip beragam fantasi seksual pria - alodokter

Berikut fantasi seksual yang diketahui sering muncul di pikiran pria:

  • Seks anal. Cara seks ini merupakan salah satu fantasi seksual yang sering ditemukan. Pria berfantasi bagaimana rasanya melakukan seks anal dan cara membuat pasangan untuk mau mencobanya, terutama bagi pria yang belum pernah melakukan seks anal.
  • Diperintah. Menjadi sosok yang pasif dan bersikap patuh terhadap perintah pasangan saat berhubungan seksual, dapat menjadi menjadi fantasi seksual yang dinikmati pria. Sebagian pria bahkan berfantasi diikat, digoda, bahkan dipukul oleh pasangannya.
  • Bermain peran. Permainan ini termasuk alur cerita yang mampu membangkitkan gairah. Bermain peran dalam berfantasi seksual, bahkan dapat dilengkapi dengan menggunakan kostum atau pakaian sesuai dengan peran yang dimainkan.
  • Seks dengan dua wanita. Melakukan hubungan seksual dengan dua wanita atau threesome bisa dibilang sebagai fantasi seksual yang paling banyak dilakukan pria.
  • Menjadi sosok dominan. Ada pria yang merasa terangsang dengan fantasi seksual sebagai sosok dominan yang memerintah pasangannya. Bahkan, dikenal pula kenikmatan seksual yang dirasakan bersamaan dengan tindakan fisik yang tidak umum, seperti memukul dan sebagainya.
  • Eksibisionisme. Melakukan hubungan seksual di tempat umum dan diketahui oleh orang lain bisa memicu hasrat seksual pria. Namun, dalam mewujudkan fantasi seksual ini, pasangan harus berhati-hati karena bisa mendapatkan konsekuensi hukum yang serius.
  • Voyeurisme. Pria senang melihat wanita dalam keadaan telanjang baik ketika membuka pakaian untuk tidur atau ketika sedang duduk di bak mandi. Voyeurisme juga termasuk menyukai melihat orang lain berhubungan seksual. Fantasi seksual ini dapat menimbulkan masalah ketika menyebabkan seseorang berusaha mengintip tanpa izin.

Merealisasikan Fantasi Seksual dengan Berhati-hati

Fantasi seksual dapat menjadi sarana membayangkan situasi intim yang tidak biasa dilakukan, sedikit melampaui batas, hingga mengeksplorasi hasrat seksual yang terpendam.

Menceritakan fantasi seksual kepada pasangan dapat menjadi langkah untuk menghidupkan kembali gairah seksual agar lebih bergelora. Namun, disarankan untuk menyampaikan fantasi seksual yang diinginkan secara hati-hati agar tidak menimbulkan salah pengertian dengan pasangan.

Anda juga dapat mengungkapkan fantasi seksual yang diinginkan secara tidak langsung kepada pasangan terlebih dahulu. Misalnya, dengan meminta pendapat pasangan mengenai adegan seksual yang menjadi fantasi pada sebuah film yang ditonton. Ini merupakan cara yang aman untuk mengetahui respons dari pasangan. Apalagi jika fantasi seksual tersebut dianggap tidak sesuai atau sadis, tentu dikhawatirkan dapat membuat pasangan merasa tersinggung atau bahkan takut.

Fantasi seksual memang bisa menjadi cara untuk membangkitkan gelora dan mendapatkan kepuasan seks. Namun, pertimbangkan pula keinginan dan kondisi pasangan. Jika pasangan tidak ingin melakukannya, sebaiknya tidak memaksanya. Yang penting, jangan sampai fantasi seksual merusak hubungan rumah tangga yang harmonis dengan pasangan.