Pelajari Cara Merangsang Pria di Sini

Momen bercinta akan terasa kurang sempurna jika Anda kaum hawa tidak tahu bagaimana cara merangsang pria. Sama seperti Anda, kaum pria juga memerlukan foreplay sebagai pemanasan sebelum memulai berhubungan seksual. Anda bisa saja mencium pasangan pada bagian bibir, leher, dan bagian lainnya. Hal itu bisa membuat pasangan lebih siap untuk melakukan hubungan intim dengan Anda.

Tidak hanya kaum wanita saja yang memiliki bagian sensitif, ternyata para pria pun juga memilikinya. Pasalnya, jika Anda menyentuh bagian tersebut, maka pasangan Anda akan merasa terangsang dan bergairah.

Ways to stimulate male sexual desire

Ini Dia Cara Merangsang Pria

Tidak hanya harus bisa memasak saja, sebagai seorang wanita, Anda pun dituntut untuk bisa memperlakukan pasangan dengan sebaik-baiknya, termasuk untuk urusan ranjang. Oleh karena itu, sebelumnya Anda harus mengetahui dulu bagaimana cara merangsang pria dengan tepat.

Cara merangsang pria bisa dimulai dengan ciuman. Ya, ciuman memainkan peranan penting di dalam sebuah hubungan. Bagi sebagian orang, ciuman memiliki kesan yang berarti. Menurut para ahli, banyak pasangan yang enggan membicarakan ciuman karena merasa malu. Padahal, ciuman bisa membuat hubungan Anda menjadi lebih romantis. Cobalah untuk mencium pasangan Anda pada bagian wajah, telinga dan lehernya. Berciuman bisa dimulai dengan mencium lembut bagian leher, naik ke bagian telinga, dan kembali ke bibir pasangan. Disarankan agar Anda menggigit lembut bibir bawah pasangan Anda, serta daun telinganya. Hal ini bisa membuat pasangan Anda menjadi bergairah. Melalui ciuman, Anda bisa merasakan cinta antara Anda dan pasangan.

Selain berciuman, cara merangsang pria lainnya adalah dengan menyentuh bagian sensitifnya, seperti bagian puting. Ya, baik pria maupun wanita, sama-sama terangsang jika bagian putingnya disentuh. Meski tidak semua kaum pria menyukai hal ini, namun sebagian besar kaum pria setuju bahwa sentuhan pada puting yang dilakukan oleh wanita bisa membuatnya terangsang dan bergairah.

Tidak hanya berciuman dan menyentuh bagian puting saja, sebagian besar pria juga sangat menyukai seks oral. Kendati sebenarnya Anda tidak menyukainya lantaran seks oral bukanlah hal yang menyenangkan untuk kaum hawa, namun Anda perlu mempelajari hal ini untuk memuaskan pasangan Anda. Seks oral bagi sebagian pasangan adalah hal yang menyenangkan dan merupakan ‘bumbu’ bagi hubungan mereka. Cara ini dapat digunakan sebagai stimulasi agar pasangan menjadi lebih terangsang dengan Anda.

Seks oral dilakukan dengan cara memasukan ‘Mr. P’ ke mulut Anda. Jika Anda merasa takut muntah akibat seks oral, maka cara yang bisa Anda lakukan adalah fokus bernapas melalui hidung, lalu gunakan tangan dan mulut untuk merangsang pasangan Anda di bagian sensitifnya, jangan lupa untuk mengontrol kedalaman masuknya penis saat melakukan seks oral tersebut.

Tidak hanya kontak fisik saja, memberi perhatian pada pasangan ternyata juga bisa membuatnya bersemangat. Perhatian yang Anda berikan pada pasangan dapat membantu kecanggungan di antara kalian berdua saat hendak melakukan hubungan seksual. Selain itu, perhatian yang Anda berikan bisa membuat kalian sama-sama merasa nyaman.

Jalinlah hubungan yang sehat nan romantis dengan pasangan Anda. Dengan mengetahui bagaimana cara merangsang pria dan makanan yang bisa meningkatkan libido, dijamin hubungan seksual Anda dan Si Dia menjadi lebih menyenangkan.