Orgasme merupakan perasaan menyenangkan saat seks yang tidak jarang ditunggu-tunggu oleh banyak wanita. Kamu salah satunya? Yuk, cari tahu di sini posisi seksual yang memuaskan orgasme wanita.

Mencapai orgasme wanita tidak sulit selama kamu tahu posisi seksual dan titik rangsang yang tepat. Bagian intim yang memegang kunci untuk mencapai orgasme wanita adalah klitoris dan g-spot.

Klitoris terletak di atas lubang vagina. Organ intim yang berukuran kecil ini memiliki banyak saraf tepi yang menjadikannya sangat sensitif terhadap rangsangan. Di samping itu, ada juga g-spot yang merupakan titik rangsang di dinding atas vagina.

Ini Dia 5 Posisi Seksual yang Memuaskan Orgasme Wanita - Alodokter

5 Posisi Seksual yang Memuaskan Orgasme Wanita

Berikut ini adalah beberapa gaya seksual yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan stimulasi organ sensitif sehingga lebih mudah mencapai orgasme:

1. Posisi duduk

Salah satu posisi seksual yang memuaskan orgasme wanita ini memang cukup mudah dilakukan. Pasanganmu bisa duduk di kursi atau tempat tidur, lalu kamu bisa penetrasi di atas pangkuannya. Posisi duduk ini bisa membuat klitoris lebih terstimulasi, sehingga orgasme lebih cepat tercapai.

2. Posisi woman on top

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan posisi woman on top. Posisi bercinta ini kerap disebut sebagai posisi yang paling baik untuk stimulasi g-spot sehingga mampu memuaskan orgasme bagi wanita.

Selain itu, dengan posisi woman on top kamu juga bisa mengontrol sendiri tempo yang dirasa pas dan nyaman saat bercinta dengan pasangan.

3. Posisi CAT

CAT merupakan singkatan dari coital alignment technique. Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris yang umum dipraktikkan pasangan. Bedanya, pada posisi CAT dada pria dan wanita tidak menempel sehingga stimulasi klitoris lebih mudah untuk dilakukan.

4. Posisi sendok

Untuk gaya seksual ini, kamu tidur menyamping, lalu pasangamu berbaring menyamping di belakang sambil melakukan penetrasi ke vagina. Dengan posisi sendok, pasanganmu bisa menambahkan stimulasi klitoris menggunakan tangan sehingga orgasme lebih cepat tercapai.

5. Posisi doggie style

Posisi doggie style dilakukan dengan wanita dalam posisi seperti merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga memudahkan untuk stimulasi g-spot. Selama penetrasi, tangan pria juga bebas untuk menstimulasi bagian tubuh lain yang sensitif sehingga membuat wanita klimaks lebih cepat.

Posisi seksual yang memuaskan orgasme wanita tidak terbatas pada 5 posisi ini. Masih ada gaya seksual lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mencapai orgasme. Selain itu, foreplay juga bisa dimanfaatkan untuk mencapai orgasme lebih cepat.

Kamu bisa cari bersama-sama cara apa yang paling cocok untukmu dan pasanganmu. Jadi, jangan sungkan untuk membicarakan ini dengan pasanganmu, ya. Orgasme tidak sekadar untuk kepuasan batin, lho, melainkan juga bisa membantumu relaksasi dari stres dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Jika kamu sudah mencoba berbagai cara namun belum merasa menemukan kepuasan, ada baiknya kamu dan pasangan berkonsultasi dengan psikolog yang khusus mendalami seks sehingga bisa mendapatkan solusi terbaik.