Minyak Lintah untuk Pria Belum Didukung Bukti Ilmiah

Mendengar kata lintah mungkin bisa membuat sebagian tubuh Anda bergidik. Hewan yang berasal dari golongan besar cacing ini ternyata dapat diaplikasikan ke dalam terapi medis sebagai pengobatan alternatif.

Di dalam dunia kedokteran, lintah mulai digunakan di dalam terapi pengobatan medis sejak abad ke-19. Namun, baru pada masa modern ini muncul anggapan masyarakat bahwa minyak lintah dipercaya bisa menambah ukuran alat kelamin pria. Pada kenyataannya, belum ada penelitian ilmiah ataupun medis yang mampu membuktikannya.

Leeches for men's medical use_compress

Penilaian Dunia Medis mengenai Minyak Lintah

Di dalam dunia medis, lintah yang digunakan di dalam terapi pengobatan adalah Hirudo medicinalis. Lintah merupakan hewan pengisap darah dan berhabitat di sungai yang jernih. Dari berbagai praktik yang telah dilakukan, lintah ini digunakan di dalam media terapi untuk membantu menyembuhkan luka dan memperbaiki sirkulasi pembuluh darah yang tersumbat.

Manfaat lintah lainnya di dalam terapi medis, antara lain mengobati kondisi abnormal sistem saraf, gangguan saluran kemih dan sistem reproduksi, penyakit kulit, sakit gigi, serta infeksi. Kemampuan lintah untuk mengobati ini ternyata berasal dari zat aktif di dalam sistem sekresi lintah, khususnya air liur.

Air liur lintah mengandung peptida bioaktif dan protein yang dipercaya bisa mencegah penggumpalan darah. Terapi lintah belakangan ini mulai sering dijumpai karena harganya yang relatif terjangkau dan aplikasinya terbilang mudah untuk mencegah komplikasi tertentu.

Minyak Lintah Bisa Memperbesar Kelamin Pria?

Coba telaah kembali iklan-iklan di media yang menjajakan berbagai produk untuk memperbesar organ vital pria. Sebagian dari Anda, khususnya kaum pria, mungkin tertarik untuk membeli produk tersebut.

Hal ini perlu dipertimbangkan sebagaimana manfaat minyak lintah untuk yang satu itu masih diragukan. Sejauh ini, belum ada penelitian ilmiah untuk membuktikan kebenaran maupun efek samping klaim tersebut. Oleh karena itu, jika Anda terlanjur menaruh pilihan terhadap minyak lintah, sangat disarankan untuk mengonsultasikan penggunaan minyak lintah kepada dokter.

Tips Aman Memperbesar Penis Tanpa Minyak Lintah

Apakah Anda termasuk pria yang menginginkan ukuran penis lebih besar? Jika jawabannya adalah ya, maka Anda bisa mengikuti tips berikut ini.

Hilangkan lemak di sekitar perut

Salah satu langkah aman dan efektif agar penis terlihat lebih besar adalah mengurangi berat badan. Dalam banyak kasus, seseorang yang merasa ukuran penisnya di bawah normal ternyata menghadapi masalah berat badan. Berat badan yang berlebihan membuat timbunan lemak yang ada menutupi alat kelamin.

Mencukur bulu kemaluan

Bulu kemaluan yang terlalu lebat dapat menutupi dan membuat alat kelamin Anda terlihat lebih kecil. Cukur bulu kemaluan seperlunya hingga tidak menutup atau menyembunyikan organ vital.

Raih kondisi prima

Olahraga secara rutin yang diimbangi dengan diet sehat bisa mengembalikan kondisi prima. Tidak hanya itu, aktivitas ini akan menjadikan Anda terlihat lebih atraktif dan memperbaiki kehidupan seksual Anda.

Meski sudah memiliki penis yang berukuran normal, masih ada sebagian kaum pria yang ingin memperbesar alat kelamin mereka. Jika Anda berniat memperbesar ukuran Mr. P, ada baiknya untuk mencari tahu produk-produk kesehatan alat vital yang berlisensi dan metode pembesar penis, tapi tentu saja dengan mengonsultasikannya kepada dokter terlebih dahulu.

Jangan mudah terbuai dengan produk-produk yang di jual di pasaran. Misalnya, minyak lintah yang sebenarnya belum didukung oleh pembuktian ilmiah dan terdapat kemungkinan menyebabkan efek samping. Tanyakan kepada dokter untuk menuntaskan rasa gelisah terkait ukuran penis Anda. Dokter bisa saja melakukan sesi terapi untuk mengidentifikasi pandangan keliru mengenai ukuran alat kelamin sambil membentuk kepercayaan diri dan menghilangkan ketakutan hubungan seksual pasien.