Daya Tarik Seksual Mandi Bersama Pasangan

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk membangkitkan gairah seksual. Salah satunya adalah dengan mandi bersama pasangan. Kegiatan menghabiskan waktu di kamar mandi ini nyatanya mampu membangkitkan gelora seks berdua.

Mandi bersama pasangan bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan sensasi sensual yang berbedca dibandingkan dengan aktivitas intim yang biasa. Hanya saja, saat mandi bersama pasangan, Anda harus lebih berhati-hati dan memperhatikan beberapa hal agar keintiman tetap berjalan lancar dan berakhir dengan kepuasan yang Anda dan pasangan dapatkan.

daya tarik seksual mandi bersama pasangan - alodokter

Mandi Bersama Pasangan untuk Membangkitkan Gairah Seks

Mandi bersama pasangan merupakan salah satu cara untuk menyegarkan diri dari rutinitas bercinta yang begitu-begitu saja dan membosankan. Sensasi yang dihasilkan dari mandi bersama pasangan mampu memelihara dan membangkitkan gairah seks yang ada. Jangan hanya memanfaatkan momen ini untuk bermain-main dan saling membersihkan diri, tapi berikan sentuhan-sentuhan lembut kepada pasangan untuk merekatkan keintiman juga.

Tidak hanya itu, mandi bersama pasangan bisa dijadikan sebagai langkah pemanasan sebelum bercinta. Berikan sentuhan kepada pasangan melalui ciuman, belaian pada perut dan payudara, atau bagian sensitif lainnya. Tidak perlu berlama-lama, sekitar 10 menit saja sudah cukup bagi Anda dan pasangan untuk melakukan foreplay ini sebelum berlanjut kepada seks yang sesungguhnya.

Cari tahu bagian mana yang dia paling sukai, kemudian berikan pijatan lembut sambil menyabuni area kesukaannya itu untuk memancing hasrat seksualnya. Menyabuni daerah sensitif pria maupun wanita, seperti pada payudara, bisa dilakukan untuk memberikan stimulasi tambahan. Meski begitu, hindari menyabuni area vagina sebagaimana permukaan kulitnya yang sensitif dan berisiko mengiritasi jika dipijat menggunakan sabun khusus.

Memilih Pelumas yang Tepat untuk Mandi Bersama Pasangan

Salah satu hal yang membuat hubungan seks menjadi lebih nyaman, sensual, dan menyenangkan adalah menggunakan pelumas, terutama jika melibatkan pijatan-pijatan sensual. Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan pelumas saat mandi bersama pasangan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar aktivitas ini bisa berjalan normal, terutama mengenai kecocokan. Satu hal ini adalah keutamaan yang harus dipertimbangkan karena tidak semua pelumas dinilai sesuai untuk mandi bersama pasangan.

Adapun pelumas yang disarankan untuk kegiatan seks yang dilakukan di air atau basah-basahan adalah pelumas berbahan dasar silikon. Sebab, pelumas berbahan silikon terbilang awet dan tidak mudah luruh oleh air. Pelumas ini juga ini tidak mudah mengering ataupun menguap seperti pelumas berbasis air. Dengan kata lain, pelumas silikon ini paling cocok Anda gunakan saat mandi bersama pasangan. Namun sayangnya tidak ada yang sempurna karena pelumas berbahan silikon ini biasanya sulit dibersihkan dan cenderung meninggalkan sisa-sisa yang lengket pada kulit.

Sebagai tindakan pencegahan, hindari penggunaan sex toys berbahan dasar silikon untuk menghindari reaksi silikon on silikon agar kenyamanan Anda dan pasangan saat berhubungan seks tetap terjaga.

Keasyikan mandi bersama pasangan tetap harus dilakukan dengan aman. Jangan lupa untuk memperhatikan kenyamanan pasangan agar dapat mencapai kepuasan bersama. Selain itu, berhati-hatilah saat sedang berada di kamar mandi. Jangan sampai semangat yang sedang memuncak menjadikan Anda terpeleset.