Hingga saat ini, belum ada obat yang dapat menyembuhkan sindrom Turner. Akan tetapi, terdapat sejumlah metode untuk meredakan gejalanya, yaitu:

Suntik Hormon Pertumbuhan

Suntikan ini diberikan setiap hari untuk meningkatkan pertumbuhan tulang dan tinggi badan, sejak usia 5–6 tahun hingga usia 15–16 tahun.

Suntik Hormon Estrogen

Suntikan ini diberikan sejak usia 11–12 tahun hingga usia rata-rata menopause. Estrogen bertujuan merangsang tubuh pasien untuk memasuki masa puber, serta meningkatkan pertumbuhan payudara, rambut kemaluan, dan karakteristik seks sekunder lainnya.

Suntik Hormon Progesteron

Suntikan hormon ini diberikan bersamaan atau setelah terapi hormon estrogen. Terapi dengan hormon progesteron bertujuan untuk merangsang terjadinya menstruasi pertama pada pasien.

Prosedur Bayi Tabung

Prosedur bayi tabung dilakukan untuk membantu pasien sindrom Turner yang sulit memiliki anak. Meski demikian, perencanaan kehamilan perlu dievaluasi lebih lanjut, karena dapat meningkatkan risiko komplikasi bagi ibu dan janin.

Selain terapi di atas, psikoterapi berupa konseling dan terapi perilaku kognitif dapat dilakukan pada pasien yang merasa depresi atau rendah diri terhadap kondisinya. Dokter juga akan menyarankan orang tua pasien untuk memberikan pendidikan khusus bagi anaknya yang mengalami kesulitan belajar.